Sukses

Kebaya Istimewa dari Anne Avantie untuk Syahrini

Syahrini mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie itu saat menemani suami dan ayah mertuanya kondangan.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini kerap membagikan deretan potret dalam setiap kesempatan melalui akun Instagram pribadi. Satu di antaranya mengabadikan momen hangatnya kebersamaan dengan ayah mertua, Rosana Barack dan suami tercinta, Reino Barack.

Pelantun Sesuatu itu mengunggah dua potret yang pertama bersama ayah mertua dan Reino, sedangkan yang kedua bersama adiknya Aisyahrani dan suami. Mereka terlihat berpose dan tersenyum manis ke arah kamera.

"Kondangan, Menemami Suami Dan Papa Mertua ! @reinobarack," tulis Syahrini singkat di kolom keterangan potret yang diunggah pada 9 November 2019.

Kebaya yang dikenakan Syahrini kala itu merupakan rancangan desainer ternama Tanah Air, Anne Avantie. Sang desainer pun mengunggah potret Syahrini dan suami melalui akun Instagram pribadinya.

"Saat nya KEBAYA klasik mulai merambah ke permukaan, saat nya yg sederhana mulai tampak menarik hati ..❤, KEBAYA warna manggis mateng, tampak manis dikenakan oleh @princessyahrini," tulis Anne Avantie.

Ia melanjutkan bahwa Syahrini sendiri yang ingin rancangan kebaya yang sederhana. "Kata @princessyahrini "Bun, sederhana ajah yah KEBAYA nya, ini buat kondangan kok", jangan berlebihan," lanjut Anne.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih Syahrini

Syahrini tampil cantik dalam balutan kebaya klasik yang dipadu dengan kain batik yang juga ada sentuhan brokat di bagian bawah yang dibuat agak melebar. Pada bagian tengah, ia menambahkan bros manis bernuansa emas.

Senada dengan bros, Syahrini turut melengkapi penampilannya dengan clutch agak besar warna emas. Tak ketinggalan, ia juga mengenakan subeng warna senada.

Rambut perempuan berusia 37 tahun ini ditata gaya bun rendah. Polesan makeup flawless kian membuat penampilan Syahrini kian memikat.

Dalam salah satu potret mengenakan kebaya rancangan Anne, ia tak lupa berterima kasih kepada sang desainer. "Di Kasih Kado Kebaya Indah Sama Bunda @anneavantieheart Matuurr Nuhun Sangat Bunda," tulis Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.