Sukses

Syahrini Tenteng Tas Mewah di Jet Pribadi, Harganya Bikin Melongo

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Syahrini di berbagai kesempatan selalu menarik untuk dibahas. Ia pun kerap membagikan kegiatannya di media sosial. Istri Reino Barack ini juga sering memperlihatkan barang-barang mewah miliknya.

Perempuan yang akrab disapa Inces ini selalu punya koleksi yang up to date. Di akun Instagramnya, ia kerap memamerkan koleksi fashion item dari brand kenamaan dunia.

Salah satu yang menjadi favorit Syahrini adalah Hermes.  Koleksi pelantun lagu Sesuatu ini juga terdiri dari berbagai jenis. Mulai dari yang klasik sampai unik.

Yang terbaru, Syahrini kembali jadi sorotan saat memanjakan ibunya dengan mengajaknya naik jet pribadi untuk berlibur. Keduanya terlihat kompak berbusana putih.

Syahrini tampil kasual dengan printed t-shirt, sedangkan sang bunda memakai chic cardigan dan hijab motif. Bukan hanya kekompakan mereka yang disorot, namun fashion item yang dibawa Syahrini.

Kalau diperhatikan, Syahrini terlihat membawa handbag berukuran sedang yang terselip di antara tubuhnya dan kursi pesawat.

2 dari 3 halaman

Harga Fantastis

Bukan hanya sekali, tas berwarna silver itu sudah sering menemani Inces ketika travelling. Dalam beberapa unggahan di akun Instagramnya, ia terlihat menenteng tas mewah tersebut.

Seperti biasa, barang-barang milik perempuan 36 tahun itu pasti merupakan merek terkenal dan harganya pasti fantastis.

Setelah ditelusuri, Inces memakai tas Hermes Birkin 35cm Himalayan Niloticus Crocodile PHW. Menilik dari laman Iconic Vault, tas tersebut dijual seharga 250 ribu dolar AS atau sekitar Rp3,5 miliar!

Melihat bentuknya yang mewah dan harganya yang bikin banyak orang melongo, rasanya pantas saja kalau Syahrini sering memakai tas itu di berbagai kesempatan.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Syahrini: Kita Hanya Menunggu Giliran
Artikel Selanjutnya
Syahrini Dituduh Sindir Luna Maya, Rio Motret Beri Klarifikasi