Sukses

Syahrini Tampil Santai Saat Mendarat di Milan

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan menawan beraksen heboh di sana-sini telah sebegitu lekat dengan sosok Syahrini. Juga, asosiasi dengan ragam barang mewah dan mahal yang dalam beberapa kesempatan dikemas di tampilan sederhana.

Seperti yang belum lama ini diperlihatkan istri Reino Barack tersebut ketika mendarat di Milan, Italia. Lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Kamis, 19 September 2019, keseluruhan look ini diperlihatkan Syahrini.

Duduk manis menyilangkan kaki, perempuan 36 tahun ini mengenakan midi dress putih dengan detail pleat di bagian bawah dan dipadankan sepatu kets berwarna senada. Sentuhan putih juga terdapat pada round hat berpita biru muda yang dipakai Syahrini.

Memberi sentuhan sedikit boyish, Syahrini memakai denim jacket bersama outfit tersebut. Di keterangan foto yang dituliskan, Syahrini mengungkap, dirinya senang bisa kembali ke salah satu kota dikenal sebagai kiblat mode dunia tersebut.

Sebelum diunggah ke feed, tampilan busana tersebut sudah lebih dulu diperlihatkan Syahrini di Instagram Story, di mana ia menuliskan tengah menunggu. Perjalanan ke Milan ini dilakukan Syahrini bersama suami, kakak, dan kakak iparnya.

2 dari 2 halaman

Belanja dan Jalan-Jalan

Memakai outfit terkesan santai tersebut, sembari kadang memakai dan melepas kacamata hitamnya, lewat Instagram Story, Syahrini memperlihatkan  tengah berbelanja bersama sang kakak di butik bergengsi, Versace.

Kebanyakakan viedonya juga memperlihatkan mereka tengah berada di dalam mobil melaju di jalan bebas hambatan. Sempat tampak di sana Syahrini bergendengan dengan suaminya, Reino Barack.

Syahrini juga sempat menuliskan bahwa cuaca di Milan cukup bersahabat. Sebelumnya, mereka sudah melakoni penerbangan kelas bisnis dari Singapura menuju Milan.

Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan Pertimbangkan Jual Piatek, MU Siap Menampung
Artikel Selanjutnya
Frustrasi bersama AC Milan, Rodriguez Isyaratkan Pergi