Sukses

Pamer Gaya Rambut Baru, Tasya Farasya Disangka Priyanka Chopra

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai selebgram sekaligus beauty vlogger, nama Tasya Farasya sudah tidak asing lagi di dunia maya. Pemilik nama asli Lulu Rarassiya ini memang memiliki kecantikan yang membuat banyak orang terpukau.

Belum lama ini, dia mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan gaya rambut barunya. Selama ini, Anda mungkin terbiasa melihat rambut hitam Tasya yang panjang, bergelombang, dan lebat.

Namun dalam beberapa foto yang diunggah baru-baru ini, rambutnya terlihat lurus dan berwarna agak kecokelatan. Dalam waktu singkat, unggahan pada 5 November 2019  itu langsung banjir komentar dan pujian warganet. 

Sampai Senin siang (11/11/2019), setidaknya sudah mengumpulkan lebih dari 500 ribu likes dan 20 ribu komentar. Penampilan Tasya dianggap sangat cantik dan sempurna.

Pujian bahkan tidak hanya datang dari warganet biasa tapi juga sesama influencer, artis, sampai makeup artist profesional. 

"Cakep banget woy," tulis Tasya Kamila. "Yawlaaa kece berad," tulis Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko "Kukira Priyanka Chopra," puji MUA Barry Ritonga yang menilai Tasya mirip dengan artis cantik India, Priyanka Chopra.

Sebelumnya Tasya memang dikenal dengan rambut panjangnya yang keriting atau bergelombang. Ia bahkan beberapa kali membagikan tips memelihara rambut keriting.  "Aku pakai perawatan khusus total damage dan lebih banyak moisturising. Kayak dari argan oil. Karena, rambut keriting itu perlu banyak moisturizernya," ujarnya beberapa waktu lalu.

2 dari 3 halaman

Sempat Galau soal Rambut

Selain moisturizer, ia juga memakai kondisioner karena rambut keriting itu tak hanya perawatan dari moisturizer saja. Kondisioner pun juga berfungsi untuk pencegahan rambut rusak.

Namun pada akhir 2018, ia sempat mengungkap kegalauan hatinya lewat akun Instagram pribadinya. "Potong rambut apa ga usah ya? Galau," tulis Tasya Farasya, pada 4 November 2018 dengan menyertakan potret dirinya sedang bersedekap, sementara sebagian rambut panjangnya yang berwarna pink dibiarkan tergerai.

Unggahan tersebut langsung menuai reaksi beragam dari warganet. Banyak yang menginginkan rambut istri dari Ahmad Assegaf itu dipotong pendek, tapi tidak sedikit yang berharap Tasya memepertahankan model rambut panjangnya. Pada akhirnya, Tasya tetap mempertahankan rambut panjangnya.

Banyak warganet yang menganggap perempuan 27 tahun ini jadi semakin mirip boneka barbie versi Timur Tengah dengan model rambut terbarunya. Hal itu tidak terlalu berlebihan, mengingat beauty influencer satu ini memang keturunan Arab.

Tak sedikit pula yang menyebut Tasya Farasya cantik seperti bidadari yang turun ke bumi dan mahluk Tuhan paling cantik. Bahkan, ada yang menyebutnya bagaikan malaikat.

"Makhluk tuhan paling syantik kak @tasyafarasya," tulis akun @bawel93_dwie. "Aku kira malaikat, cntik bet," komentar pemilik akun @indahh_yusuf memuji kecantikan Tasya Farasya. Bagaimana menurut Anda?

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Model Rambut Kelewat Absurd, Kamu Berani Coba?
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Tingkah Nyeleneh yang Dilakukan Saat Hujan