Sukses

Makan Bareng Keluarga, Gaya Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Bukan gaya pakaian maupun riasan Ayu Ting Ting yang kali ini jadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang namanya kian melejit. Kehidupannya tak pernah luput dari perhatian publik. Seolah semua gerak-geriknya selalu jadi pusat sorotan warganet.

Ayu memang termasuk aktif di media sosial, terutama di Instagram. Setiap ia mengunggah suatu foto atau momen, Instagramnya tak pernah sepi dari komentar warganet.

Kesuksesan wanita cantik ini tentu membawa dampak pada keluarganya. Tak sedikit yang kemudian penasaran dengan gaya kehidupan keluarga Ayu.

Seperti baru-baru ini, ibunda Ayu Ting Ting, yaitu Umi Kalsum, kembali jadi buah bibir warganet. Ia membagikan momen pertemuan bersama keluarga dan tim manajemen.

Momen pertemuan itu ia habiskan dengan mengobrol dan makan bersama. Pada foto itu juga terlihat ada Ayu Ting Ting.

Ibu satu anak ini terlihat memakai busana kasual, mengenakan kaus lengan panjang berwarna hijau dan dipadukan dengan celana pendek hitam sepaha. Rambut ikal cokelatnya terurai dan Ayu pun tersenyum ke arah kamera.

"pagi semuanya Alhamdulilah bisa berkumpul makan bareng keluarga dan team @ayutingting92," tulis ibunda Ayu di akun Instagramnya, 2 November 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Makan Dikritik Warganet

Melihat momen bahagia keluarga Ayu, warganet pun ikut senang. Meski begitu, ada saja yang memberikan komentar pedas pada gaya Ayu Ting Ting.

Kali ini bukan karena gaya pakaian maupun dandanannya, tapi gaya makannya. Dalam unggahan tersebut, Umi Kalsum mengunggah momen itu menjadi tiga slide. Dua foto dan satu video.

Dalam video tersebut, Ayu terlihat sedang makan dengan menu omelet dan daging. Sayangnya dari kamera, Ayu terlihat makan menggunakan tangan kiri.

Gaya makan Ayu pun menuai banyak kritikan. "Ayu maemnya pake tangan kanan dong,, pisaunya ditaro dulu kalo mau nyuap," tulis pemilik akun @yupiyuhana. "Ay cantik..makannya tangan kiri ya say.. better yg kanan ya say.. love you all..," komentar akun @ine_hafizdoll_bandung.

"Bu Ayu..ma'afnya..mkanya tngan knan donk!," tulis akun @imroah_78 mengomentari gaya makan Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.