Sukses

Bikin Heboh, Ibu Ayu Ting Ting Unggah Foto Sarapan dan Gawai

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting sering membagikan beragam unggahan dalam setiap kegiatan melalui akun Instagram pribadinya. Kehidupan pedangdut ini sepertinya tak pernah luput dari perhatian publik.

Apapun yang dilakukannya selalu berhasil menarik perhatian publik, baik itu mendapat pujian maupun cibiran.Hal itu tidak dialami oleh Ayu saja, melainkan juga keluarganya.

Tak heran setiap gerak-gerik keluarganya juga menjadi sorotan warganet. Yang terbaru, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum menjadi buah bibir usai mengunggah aktivitas sarapan pagi di sebuah kafe waralaba terkenal dari perusahaan luar negeri.

Dalam unggahannya terlihat menu makanan yang dipilih Umi Kalsum berupa roti sandwich serta secangkir minuman teh hangat."Pagi lagi Starbucks, sarapan yuk. Jangan lupa sarapan," tulis Umi Kalsum dalam Insta Storiesnya.

Dalam unggahannya itu, ia juga menandai Ayu agar tidak lupa sarapan."@ayutingting92 jangan lupa sarapan ya," tulis Umi Kalsum lagi.

Ada yang menarik perhatian warganet saat melihat unggah Umi Kalsum tersebut. Banyak dari mereka yang salah fokus pada gawai keluaran terbaru yang terlihat di unggahan tersebut dan harganya diperkirakan mencapai Rp30 juta.

Unggahan tersebut kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun gosip yang kemudian berhasil memancing warganet untuk mengomentari unggahan Umi Kalsum tersebut.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Ini antra mau ngucapin selamat pagi ato mau pamer," tulis akun @ndy_89.  "Dulu sebelom jd artis, sarapan nya pake nasi uduk kalo ga lontong sayur??" komentar akun @melaanisa29.  "Orang kaya baru pamer iphone baru + sarapan starbucks. Orang kaya dr lahir pamer hotel + sarapan di hotel mewah, ceunahhh??" komentar @Foto profil mengomentari unggahan ibunda Ayu Ting Ting,

Sebelumnya, penampilan Ayu saat berolahaga yang banyak dikomentari warganet, beberapa hari lalu.Perempuan 27 tahun itu mengunggah foto saat akan bersepeda bersama beberapa temannya. Ayu terlihat memakai kaus berwarna oranye dilapisi dengan jaket putih, ia memadukan dengan celana panjang tipis motif garis semi pink.

Meski banyak yang memui, tak sedikit penghuni Instagram yang justru salah fokus pada hal lainnya. Kali ini padsa celana yang dikenakan pelantun lagu Alamat Palsu itu. Warganet menilai kalau celana Ayu Ting Ting terlalu tipis dan pendek.

Ada juga yang menilai kalau kaus Ayu kurang panjang, jadi kurang bisa menutupi bagian intimnya. Meski begitu, Ayu memilih tidak ikut menanggapi beragam komentar tersebut dan tetap mengunggah foto-foto maupun video beragam kegiatannya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Menu Sarapan Nasi Paling Populer di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Gelar Konser Tunggal Perdana Tahun Depan