Sukses

Cerita Kerja Keras Ayu Ting Ting Bikin Sang Ibu Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting bertolak ke Australia untuk menjalani syuting film yang dibintanginya bersama Boy William, Dimsum Martabak. Lantaran visa yang bermasalah, asisten yang biasa mendampingi Ayu bekerja tak bisa ikut serta.

Sepulangnya dari Australia, Ayu Ting Ting bercerita kepada ibundanya tentang betapa lelahnya ia bekerja tanpa seorang asisten. Apalagi, pekerjaannya dilakukan di luar negeri.

"Riweh banget, pertama kali sampe nih enggak ada istirahat sampai pagi. Udah tuh kita ke hotel terus mandi. Buru-buru mandi," ucap Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah RA Pictures di video berbagi YouTube, Selasa (12/6/2018).

"Udah mandi, kan, biasanya Ayu ada asisten, ini enggak ada, jadi nyiapin semuanya sendiri. Buka koper kan segede-gede gaban ya. Ambil baju sendiri, ngerapihin sendiri, makeup sendiri," sambungnya.

1 dari 3 halaman

Ibu Menangis

Mendengar cerirta sang anak, ibunda Ayu Ting Ting tak kuasa menahan air mata. Perempuan paruh baya itu menangis karena tak tega mendengar anak tercintanya bekerja keras seorang diri.

"Kasihan ibu kalau kamu sendirian, kan, ya," ucap ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, sembari menyeka air mata yang mengalir di pipinya.

"Iya, biasanya kan ada asisten, terus sudah gitu pas sampai sana langsung syuting," Ayu Ting Ting menimpali.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Seru

Seolah tak mau melihat ibundanya sedih, Ayu Ting Ting pun menceritakan hal yang membahagiakan selama di Australia.

"Alhamdulillah-nya sering ketemu tempat makan yang enak-enak, jadi kalau makan enggak terlalu dipikirin banget. Paling udaranya aja panas, banyak angin tapi panas. Pemandangan, tempat-tempatnya juga bagus banget," tandas pelantun "Alamat Palsu" itu.

Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, Adik Ayu Ting Ting Dinner Romantis di Restoran Mewah Bareng Pacar
Artikel Selanjutnya
Begini Wajah Ayu Ting Ting Kecil, Cantik?