Sukses

Tips Wajah Glowing Seperti Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai anggota kerajaan Inggris, punya tubuh prima dan sehat menjadi sebuah keharusan, termasuk bagi Meghan Markle yang sering tampil di depan publik. Istri Pangeran Harry ini punya berbagai jurus untuk menjaga kesehatan dan merawat penampilan.

Meghan dikenal mempunyai kulit yang memukau. Ia sering menonjolkan kelebihannya ini dengan hanya mmemakai makeup tipis dan minimalis. Contohnya saat tur kerajaan ke Afrika Selatan pada bulan lalu, maupun saat mengunjungi Natural History Museum pada Februari silam.

Ibi satu anak ini selalu terlihat cerah dan glowing (bersinar). Apa sebenarnya rahasia kulit dari Duches of Sussex tersebut dan bagaimana dia menerapkan make up sehingga terlihat sangat luar biasa?

Dilansir dari Hello! Magazine, 30 Oktober 2019, Meghan pernah mengungkapkan rahasia perawatan wajahnya adalah hasil kombinasi dari minum banyak air putih dan menggunakan sejumlah produk kecantikan yang berbeda, terutama pelembab dan highlighter.

Hal serupa juga pernah diucapkan oleh MakeUp Artist (MUA) terkenal seperti Lisa Potter-Dixon  dan Lydia F. Sellers tentang cara membuat ulang penampilan mantan aktris Hollywood tersebut.

Lisa Potter-Dixon, yang juga Head Makeup Artist for Benefit mengungkapkan, kita dapat menciptakan kembali tampilan glowing seperti Meghan Markle dengan cara kita sendiri. "Mungkin sangat tidak biasa bagi kita melihat para bangsawan dengan kulit glowing seperti itu karena mereka cenderung memilih kulit dengan tampilan matte,” terang Lisa.

"Jadi, kulit segar Meghan Markle dengan highligher skin sangat menakjubkan. Ditambah lagi dengan smokey eyes yang lembut dan bibir nude, penampilan ini sangat cocok dengan pakaian putihnya di Natural History Museum," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Tonjolkan Kulit Alami

Dari foto-foto itu, Lisa meyakini kalau Meghan memilih menggunakan highlighter cair untuk kilauannya. Kalau Anda merasa kurang cocok dengan highlighter cair, Lisa menyarankan menggunakan highlighter bubuk dan mengatakan kuas terbaik untuk digunakan adalah kuas fantail.

"Mulailah dari apel (bagian pipi yang menyembul) di pipi dan sapu highlighter ke pelipis, di sepanjang tulang pipi," jelasnya. Sementara itu, mantan MUA Meghan, yaitu Lydia F. Sellers mengatakan kalau bintang serial 'Suits' itu juga suka menonjolkan kulitnya yang alami, seperti bintik-bintik atau freckles.

Menurut Lydia, dia akan menggunakan sejumlah kecil Armani Luminous Silk Foundation pada wajah Meghan, untuk memastikan bintik-bintiknya tetap terlihat.

"Itu lebih banyak tentang jumlah produk yang masuk ke kulitnya dan menjaganya tetap segar dan berembun, daripada membuatnya terus menyala," tuturnya.

Rahasia kulit bercahaya Meghan yang lainnya adalah persiapan yang dilakukannya sebelum tidur.

"Dia menggunakan semprotan cantik multi guna, Prep, Set, Glow. Meghan akan menyemprotkannya sekitar 10 menit sebelum tidur sebagai bagian akhir dari perawatan kecantikannya dalam satu hari, dan bangun dengan kulit yang bercahaya," jelas Lisa tentang perawatan kulit wajah yang dilakukan Meghan Markle.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Tulis Caption Instagram Sendiri?
Artikel Selanjutnya
Putra Meghan Markle Terima Hadiah Natal Pertama Senilai Rp400 Ribu