Sukses

Meghan Markle dan Ratu Letizia Pakai Rok Kulit yang Sama, Berapa Harganya?

Rok kulit dari Hugo Boss dipakai dua anggota kerajaan yakni Meghan Markle dan Ratu Spanyol pada kesempatan yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya busana Meghan Markle kembali menjadi sorotan. Kali ini, ketika Duchess of Sussex menghadiri upacara pembukaan 10th Annual One Young World untuk diskusi meja bundar tentang kesetaraan gender di Windsor Castle, beberapa waktu lalu.

Dilansir Daily Mail, Senin (28/10/2019), Meghan Markle kala itu mengenakan rok pensil kulit warna merah dari Hugo Boss. Rok tersebut ternyata juga dipakai Ratu Spanyol, Ratu Letizia saat berkunjung ke Korea Selatan.

Rok kulit ini diketahui seharga 369 Pound sterling atau sekitar Rp6,6 juta. Penampilan Meghan Markle ini juga menandai hobinya belakangan yang kerap mendaur ulang pakaian lama.

Istri Pangeran Harry tersebut juga melengkapi gaya dengan jumper v-neck plum. Paduan atasan dan rok kulit dari Hugo Boss ini memamerkan tubuh Meghan yang ramping.

Tak ketinggalan, Meghan Markle juga mengenaakan sepasang sepatu hak tinggi bernuansa magenta. Pemakaian aksesori seperti gelang emas mungil, rambut yang disanggul tinggi membuat tampilannya kian elegan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Ratu Letizia

Sementara, Ratu Letizia juga tampak anggun saat menemani suaminya, Raja Felipe untuk perjalanan dua hari ke Korea Selatan. Kala itu, ia memadukan rok merah bata dengan blus pointelle-trimmed.

Sang Ratu Spanyol mengenakan blus putih berkerah tinggi dengan potongan bersulam di lengan baju. Ia menambahkan aksesori anting-anting perak model teardrop.

Perempuan berusia 47 tahun ini juga tampil cantik dalam polesan makeup. Hal tersebut tampak dari pulasan eyeshadow merah yang senada dengan rok ditambah perona pipi bernuansa peach.

Ratu Letizia juga memakai sepatu hak tinggi kulit dan clutch warna yang juga warnanya serupa dengan roknya. Ratu yang dikenal kerap berpenampilan stylish ini membiarkan rambut sebahunya tergerai indah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.