Sukses

Rayakan HUT ke-60 Barbie, Airbnb Suguhkan Rumah Barbie yang Dapat Ditinggali

Liputan6.com, Jakarta - Barbie telah menjadi sosok yang menemani banyak anak di seluruh dunia, baik dari boneka atau kartun. Sudah eksis sejak 1959, Barbie menampilkan sosok imajinasi bagi banyak anak perempuan mulai dari penampilan hingga tempat tinggalnya.

Rumah Barbie digambarkan sebagai rumah yang megah dan lekat dengan nuansa pink dan feminin, dan biasanya disebut sebagai Barbie Malibu House. Kini, imajinasi tersebut bisa menjadi kenyataan karena Airbnb menciptakan rumah Barbie yang sesuai dengan ukuran manusia.

Hal ini ditujukan untuk merayakan ulang tahun ke-60 dari boneka produk perusahaan Mattel ini. Dilansir dari People, 18 Oktober 2019, Airbnb menawarkan kesempatan sekali seumur hidup untuk dapat tinggal selama dua malam di sini.

Seseorang yang beruntung dapat tinggal di Malibu House tersebut dari tanggal 27-29 Oktober 2019. Bagi yang ingin tinggal, perlu membayar 60 dolar per malam, atau setara dengan Rp848 ribu. Rumah ini bisa menampung empat orang saja.

Berbagai fasilitas dibuat semirip mungkin dengan rumah Barbie. Bahkan, pemandangan di luar rumah akan menghadap Samudera Pasifik. Selain itu, di dalam rumah akan terdapat dua kamar tidur, dua kamar mandi, tempat menonton film, lapangan olahraga, area meditasi, kolam renang, dan banyak lainnya.

Hal mengesankan lainnya adalah rumah ini memiliki ruangan khusus pakaian yang berisi transformasi pakaian Barbie selama 60 tahun. Pakaian-pakaian tersebut juga dibuat seukuran badan manusia sehingga para tamu bisa mengenakannya, mulai dari astronot hingga pemadam kebakaran.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Ada Meet and Greet

Tak hanya menghabiskan waktu di rumah, para tamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan berbincang berbagai pengusaha dan publik figur perempuan ternama, seperti penata rambut dari Mane Addicts Creator Collective, Jen Atkin.

Lalu, akan ada sesi belajar anggar privat dari peraih medali perunggu Olimpiade, Ibtihaj Muhammad. Tamu yang beruntung tersebut juga akan mendapatkan sesi belajar masak dari Gina Clarke, Chef dari Helm of Malibu Seaside.

Satu lagi, mereka akan dimanjakan dengan tur eksklusif ke Columbia Memorial Space Center yang akan dipandu oleh pilot dan insinyur luar angkasa, Jill Meyers.

Penggemar Barbie yang ingin mencoba untuk tinggal di Malibu House dapat memesan lewat laman Airbnb pada tanggal 23 Oktober mendatang.

(Novi Thedora)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini;

Loading
Artikel Selanjutnya
Jauh-jauh ke Turki, Wanita Inggris Ingin Punya Organ Intim Seperti Barbie
Artikel Selanjutnya
Dijuluki Barbie Hidup, Wanita Asal Malaysia Ini Curi Perhatian Publik