Sukses

Tampil Cantik dengan Terapi Enzim dan Tanpa Rasa Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Tiap wanita pada umumnya ingin terlihat selalu cantik dan menawan. Untuk bisa mendapatkannya, terkadang mereka rela menempuh berbagai cara perawatan.

Bahkan banyak yang beranggapan kalau ingin cantik harus siap mengalami rasa sakit, terutama saat sedang menjalani perawatan. Namun hal berbeda bisa dirasakan di Klinik kecantikan DMK.

Klinik yang berada di Jakarta ini menawarkan perawatan yang boleh jadi melawan mainstream. Seperti disebutkan sebelumnya, banyak kaum wania rela menjalani tahapan yang menyakitkan demi mencapai wajah cantik.

Mereka menjalani operasi plastik dan tahapan perawatan lain yang bisa jadi menyakitkan. Tapi, tidak yang terjadi di DMK. Melalui temuan dr. Danne Montaque-King (dr. DMK) dari Amerika Serikat (AS), dipahami kulit sehat adalah kulit yang cantik.

Untuk itu DMK menghadirkan enzyme therapy untuk mewujudkan Beauty is Healthy Skin. “Kami ingin mengubah mindset masyarakat. Dan terapi enzim ini jawabannya,” papar Muchtar Tjia, pemilik klinik DMK Indonesia dalam gathering di Hotel Gran Melia, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

DMK Indonesia adalah franchise klinik kecantikan dari Negeri Paman Sam. Patron-nya dr.DMK atau Danne Montague-King dikenal sudah menangani seleb dunia.

Dokter asal di Hollywood, Los Angeles ini sudah bertahun-tahun melakukan penelitian demi mendapatkan formula terapi enzim bagi kulit ini. “Saya menjadikan tubuh sendiri sebagai laboratorium,” terang dokter yang masih tampak segar di usia hampir 77 tahun itu.

Hadir di sela-sela gathering di Jakarta, sang dokter menjelaskan konsep perawatan yang ditawarkan di seluruh dunia termasuk di klinik kecantikan DMK di Indonesia. Yang paling utama adalah remove, rebuilt, protect dan maintain.

“Banyak masalah kulit wajah yang bisa kami atasi melalui tahap ini. Untuk setiap masalah khas masyarakat di setiap negara yang berbeda. Jerawat, penuaan dini, pigmentasi dan juga bekas luka,” jelas dr.Danne Montague-King.

Selain di Jakarta, klinik kecantikan ini sudah membuka cabang di Banda Aceh, Medan dan Balikpapan selama tiga tahun keberadaannya di Indonesia. Masker enzim ditawarkan dalam tahapan cleansing massage, skin detox, lalu pelembutan komedo dan akhirnya brightening.

Yang terbaru, DMK menawarkan The Enbioment System (Microbiome System Probiotic Balancing Products).

“Saya benar-benar percaya dengan Enbioment System kami sekali lagi menjadi pionir dalam industri kecantikan kulit di dunia,” tandas dr.Danne Montague-King.  Perawatan ini berupa produk Enbioment Cleanser, Enbioment Mist dan Enbioment Serum.

Loading
Artikel Selanjutnya
Klinik Kecantikan di Lampung 7 Tahun Berkarya dengan Hati
Artikel Selanjutnya
Liza Natalia Pimpin Zumba Bersama Menyambut Ulang Tahun Dermaster Indonesia