Sukses

Cantiknya Luna Maya Saat Menikmati Sunset di Gili Trawangan

Luna Maya tampil menggoda dengan off shoulder dress saat menikmati matahari tenggelam di Lombok.

Liputan6.com, Jakarta - Gili Trawangan di Lombok jadi salah satu destinasi favorit banyak pesohor di Tanah Air, salah satunya Luna Maya. Dalam salah satu unggahannya, ia tengah berada di kawasan tersebut.

Dalau foto tersebut, Luna terlihat cantik dengan off shoulder dress biru dengan kancing satu di bagian depannya. Sebuah topi cokelat tampak menghiasi kepalanya.

Dari kejauhan tampak matahari mulai tenggelam. "You're my favorite sunset (Kau matahari tenggelam favoritku)," tulis Luna sebagai keterangan foto, Sabtu, 12 Oktober 2019.

"Cantik banget k'luna..😍😍," komentar @maya_tama86.

"View-nya pas banget deh sama modelnya, sesuai. Bulan menyambut tenggelam nya matahari. 😍😍😍," tulis @srikandinusantara8 menimpali.

Lebih dari 200 ribu warganet yang memberikan tanda "liked" foto Luna Maya itu. Lebih 2 ribu warganet yang mengomentari foto itu. Rata-rata mereka memuji kecantikan perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian Warganet

Dari banyak destinasi wisata di Indonesia, Lombok salah satu favorit Luna Maya. Sebelumnya, Luna juga sempat mengunggah foto saat berada di Lombok.

Ia sempat berenang di Lombok dan sempat memunguti sampah di sana. Ia tak sendiri saat itu, ia dibantu dengan beberapa anak kecil.

Ia juga sempat bermain kano di Medana Beach, Tanjung Lombok Utara. Ia mengunggah foto-foto liburannya melalui akun Instagram pribadinya.

Warganet pun ramai memuji Luna Maya. Pujian terus mengalir pada Luna dari awal karier hingga saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.