Sukses

Intip Rombongan Tur Kerajaan Kate Middleton dan Pangeran William ke Pakistan

Kate Middleton dan Pangeran William turut mengajak sekretaris pribadi hingga penata rambut dalam tur kerajaan ke Pakistan.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton dan Pangeran William akan berangkat untuk kunjungan resmi pertama ke Pakistan. Perjalanan tersebut tidak lain dalam rangka tur kerajaan yang bakal dilaksanakan mulai 14--18 Oktober 2019.

Dilansir dari Hello Magazine, Senin, 7 Oktober 2019, Kensington Palace merilis pernyataan pada 4 Oktober 2019 yang menyebut pasangan ini akan bertemu berbagai orang di Pakistan. Sebut saja anggota amal, tokoh masyarakat, hingga anak-anak.

Seperti kunjungan luar negeri lainnya, Kate Middleton dan Pangeran William membutuhkan tim untuk memastikan semua berjalan lancar. Para staf kerap terlihat membawa barang bawaan orangtua tiga buah hati tersebut di pesawat, menjaga hadiah, dan lainnya.

Tur kerajaan ini memakan waktu berbulan-bulan untuk perencanaan yang diatur sedetail mungkin. Lantas, siapa saja orang-orang yang bakal ikut bertolak ke tur kerajaan ke Pakistan?

Mereka adalah dua sekretaris pribadi yakni Simon Case dan Catherine Quinn. Simon adalah sekretaris pribadi Duke of Cambridge terhitung sejak Juli 2018 menggantikan Miguel Head.

Catherine Quinn diangkat sebagai sekretaris pribadi Kate Middleton pada Oktober 2017. Ia mengambil alih posisi ini dari mantan sekretaris pribadi kerajaan, Rebecca Priestly.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekretaris Komunikasi hingga Penata Rambut

Ada pula sekretaris komunikasi, Christian Jones yang dipromosikan untuk mengambil posisi ini pada April 2019 dari Wakil Sekretaris Komunikasi. Ia memiliki latar belakang politik, setelah sebelumnya bekerja sebagai penulis pidato dan sekretaris pers untuk Department for Exiting the European Union.

Tur kerajaan kali ini juga turut memboyong dua koordinator program. Mereka bertugas memberikan dukungan administratif dan logistik kepada para bangsawan, dengan mengoordinasikan keterlibatan dan logistik perjalanan dan penghubung dengan kontak untuk memastikan semuanya berjalan lancar.

Seorang asisten pribadi juga akan siap memberikan dukungan untuk perjalanan tur kerajaan Kate dan William. Mereka membantu mengatur program sehari-hari dan berhubungan dengan kontak internal dan eksternal.

Asisten lain juga untuk memastikan ketertiban tur kerajaan, mulai dari manajemen logistik bahkan mungkin termasuk sopir. Seorang penata rambut juga bakal ikut serta dalam rombongan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.