Sukses

Inisial Kalung Perak Taylor Swift Mengundang Tanda Tanya

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Taylor Swift kembali mencuri perhatian. Kali ini lewat kalung silver yang dikenakan saat hadir di Saturday Night Live, beberapa waktu lalu. Inisial 'J' yang tertera di liontin kalung perempuan 29 tahun tersebut membuat publik bertanya-tanya.

Dugaan terkuatnya, inisial tersebut mengarah pada kekasih Taylor, Joe Alwyn. Melansir dari People, Senin (7/10/2019), kalung, diduga keluaran Tiffany & Co., ini pertama kali muncul pada 2017 saat Taylor jadi bridesmaid di pernikahan sahabatnya, Abigail Anderson.

Kala itu, Taylor telah dikabarkan berkencan dengan Joe selama beberapa bulan. Kalung berdesain sederhana ini kemudian muncul lagi sebagai gaya konstan kala Taylor Swift melakukan tur promo Reputation.

Juga, tampak di video klip Delicate, di mana kalung itu disentuhnya ketika menyanyikan lirik 'He must like me for me', yang kemudian membuat para penggemar heboh.

Kalung yang sama kembali terlihat saat Taylor membawakan lagu Call It What You Want dengan lirik 'I want to wear his initial in a chain ’round my neck. Not because he owns me. But, because he really knows me'.

Ya, belakangan, Taylor Swift memang tak lagi menutupi siapa yang tengah merebut hatinya. Ia mengabarkan pada dunia, menyanyikan di lagu-lagunya, bahkan sesederhana memakai kalung dengan insisial nama kekasih hatinya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa dari Berbagai Merek

Kalung inisial seperti yang dipakai Taylor Swft nyatanya tak hanya dikeluarkan satu merek ternama saja. Dirangkumkan People, ada beberapa perusahaan yang memiliki produk serupa.

Kate Spade New York membanderol kalung inisal di harga 58 dolar Amerika atau setara Rp821 ribu. Lalu, Tiffany & Co. sebgai perusahaan diduga memproduksi kalung dikenakan Taylor, menghargai perhiasan tersebut di angka 80 dolar Amerika atau Rp1,1 juta.

Lalu, ada dari Jewlr dengan harga 59 dolar Amerika atau Rp835 ribu, 98 dolar Amerika atau Rp1,4 juta untuk kalung keluaran Sarah Chloe, serta Moon & Lola dengan hanya 14 dolar Amerika atau Rp198 ribu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sepatu Rp180 Ribu yang Dipakai Kate Middleton di Pakistan Ludes Terjual
Artikel Selanjutnya
Gaya Busana Putri Diana Hidup Kembali di Tampilan Kate Middleton