Sukses

Busana Pelangi Taylor Swift Saat Hadiri Teen Choice Awards

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift kembali mengenakan busana warna-warni saat menghadiri acara Teen Choice Awards 2019 pada Minggu sore, 11 Agustus 2019. Dilansir Elle.com, Taylor dinominasikan dalam delapan kategori, termasuk Teen Icon Award yang sudah lebih dulu diperolehnya.

Penyanyi yang baru saja meluncurkan album Lover tersebut dipuji saat tampil di karpet merah mengenakan dalaman, celana pendek dan blazer keluaran Versace. Ia memadukannya dengan sepatu berenda berwarna merah dari Kat Maconie.

Belum cukup, sejumlah aksesori melengkapi penampilannya malam itu. Ia mengenakan sepasang anting dari Misahara yang menyembul dari rambut bob sebahu yang diblow.

Sementara, jari-jarinya dihiasi sejumlah cincin dari tiga brand berbeda. Mengimbangi busana pelangi yang mencuri perhatian, Taylor tak terlalu bereksperimen dengan riasan wajah.

Ia memilih konsep natural dengan eye shadow warna coklat tembaga. Bawah matanya dibingkai dengan eyeliner hitam sebagai penegasan. Sementara, bibirnya dipulas dengan lipstik berwarna pink glossy.

Penampilan Taylor Swift di ajang penghargaan terbesar di musim panas itu dinilai menawan oleh sebagian besar media. Cosmopolitan misalnya, menyebut penyuka kucing tersebut tak terlihat baru saja pesta hingga mabuk semalam.

2 dari 3 halaman

Meme Taylor

Sebelumnya, pelantun lagu You Need To Calm Down tersebut mengunggah fotonya berpesta bersama sejumlah kawan-kawannya. Pesta tersebut digelar untuk merayakan peluncuran video klip dua single barunya.

Dalam foto tersebut, Tay mengenakan gaun berglitter dengan gradasi warna ungu. Tay menyunggingkan senyum manis saat berfoto bersama teman-temannya.

Meski begitu, tampak mata perempuan kelahiran Pensylvania itu tak fokus saat kamera menyorotnya. Meme 'Drunk Taylor' pun beredar luas di jagat maya.

"Threw a party to celebrate with the people who made the ME! & YNTCD videos with me- and we had so much fun that ‘Drunk Taylor’ is trending on Twitter. CHEERS. 😆🍾👍👏," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Harga Piama Taylor Swift di Video Klip Lover Mencuri Perhatian
Artikel Selanjutnya
4 Prestasi Niki Zefanya, Penyanyi Lagu Indonesia Raya di Amerika Serikat