Sukses

Taylor Swift Dinobatkan Jadi Selebritas Terkaya di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi berusia 29 tahun, Taylor Swift baru saja dinobatkan oleh Forbes sebagai selebritis terkaya di dunia untuk tahun 2019. Dalam Forbes Celebrity 100 List, pendapatan Taylor Swift mencapai USD 185 juta atau Rp 2,6 triliun (Kurs USD 1 = Rp 14.060).

Dilansir dari laman Metro, pendapatan wanita yang melantunkan "You Need to Calm Down" ini telah tumbuh 131 persen sejak 2018. Pada tahun tersebut pendapatan Taylor hanya berkisar USD 80 juta atau Rp 1,1 triliun.

Peningkatan ini berasal dari tur "Reputation"-nya pada 2018, serta bayarannya dari Netflix. Selain itu, peningkatannya ini juga dihasilkan dari nilai kontrak yang baru saja ia tanda tangani dengan Republic Records. Kabarnya, kontrak ini bernilai hingga USD 200 juta atau Rp 2,8 triliun.

Meskipun saat ini sedang berseteru dengan Scooter Braun atas kepemilikan label musiknya Big Machine, namun Taylor telah berhasil mengalahkan Kylie Jenner yang sebelumnya berada di posisi pertama selebritis terkaya.

Saat ini, Kylie berada di posisi kedua dengan pendapatan mencapai USD 170 juta atau Rp 2,3 triliun. Kekayaannya ini sebagian besar didapatkannya dari merek kosmetik pribadinya.

2 dari 3 halaman

Selebriti Terkaya Lainnya

Sementara posisi ketiga diduduki oleh adik ipar Kylie, Kanye West. Meskipun mengaku berhutang jutaan dolar, namun Kanye tetap menjadi selebriti dengan penghasilan mencapai USD 150 juta atau Rp 2,1 triliun.

Lionel Messi dan Ed Sheeran berada diposisi selanjutanya dan melengkapi daftar selebritis terkaya 2019.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Miliarder Ini Habiskan Rp 14 Juta Buat Makan Sehari
Artikel Selanjutnya
Harga Piama Taylor Swift di Video Klip Lover Mencuri Perhatian