Sukses

Jadi Penyanyi Wanita Terkaya Dunia, Begini Respons Rihanna

Liputan6.com, New York - Siapa yang tak mengenal Rihanna. Penyanyi wanita berkulit hitam ini baru saja dinobatkan menjadi penyanyi wanita terkaya di dunia. Lalu bagaimanakah tanggapannya?

Awal Juni, menjadi bulan yang mengejutkan bagi Rihanna. Lantaran, Forbes mengumumkan jika dirinya saat ini menjadi penyanyi wanita terkaya dan mengalahkan Beyonce serta Celine Dion.

Berdasarkan data, kekayaan Rihanna saat ini mencapai USD 600 juta atau Rp 8,4 triliun (Kurs USD 1 = Rp 14.150).

"Forbes merupakan salah satu hal yang sangat lucu. Karena mereka selalu menobatkan seseorang menjadi terkaya dan sebagainya," ujar Rihanna seperti dilansir dari laman Fox News.

"Ini aneh, karena saya tidak pernah merasa seperti itu. Namun ini merupakan sesuatu penghargaan yang baik, iya ini penghargaan yang baik," tambahnya.

Pertengahan Mei lalu, Rihanna mengumumkan kerja samanya dengan LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton untuk meluncurkan produk mewah terbarunya.

Kabar kerja sama dengan salah satu merek termewah dan terbesar di dunia ini tentunya menjadi perhatian. Rihanna menjadi wanita berkulit hitam pertama yang menjadi bintang di bawah merek mewah terbesar di dunia.

 

 

2 dari 4 halaman

Sempat Bekerjasama dengan Fenty

Sebelumnya, Rihanna juga sempat bekerja sama dengan Fenty salah satu merek kecantikan termewah di dunia untuk pembuatan kosmetik, sepatu dan aksesoris.

Menanggapi kerja samanya dengan LVMH, Rihanna mengatakan ia begitu senang dan tidak sabar untuk segera meluncurkan produk terbaru mereka.

"Memiliki ide yang sama dengan LVMH merupakan sesuatu yang spesial bagi kami, saya tidak bisa membayangkan bagaimana kerjasama ini akan berjalan. Dan saya sangat tidak sabar untuk bekerja sama hingga dunia bisa melihat produk kami," pungkasnya.

3 dari 4 halaman

Rihanna Jadi Musisi Wanita Terkaya, Pegawai Minta Naik Gaji

Sebelumnya, Rihanna akhir angkat suara mengenai gelar terbarunya: musisi terkaya di dunia. Pada awal Juni ini, Forbes memberikan gelar ke Rihanna sebagai musisi wanita terkaya.

Kekayaan Rihanna ditaksir mencapai USD 600 juta atau Rp 8,4 triliun (USD 1 = Rp 14.166). Pemenang 9 Grammy Awards ini menyebut gelar tersebut cukup aneh.

"Oh, wow. Forbes itu salah satu hal yang lucu, tahu kan? Itu seperti memberikan orang penghargaan karena kaya raya atau begitulah. Itu aneh," ujar Rihanna seperti dikutip Elle.

Meski demikian, Rihanna tetap memberikan apresiasi atas sebutan tersebut. Ia berkata itu adalah penghargaan yang menyenangkan.

"Saya tak pernah terbiasa dengan hal itu, tetapi seperti itu adalah penghargaan yang menyenangkan. Itu menyenangkan, itu menyenangkan," ujar penyanyi bernama asli Robyn Fenty itu.

Rihanna pun langsung menyindir sambil bercanda tentang anak buahnya yang justru minta naik gaji.

"Tapi dia minta naik gaji," ujarnya ke Jahleel Weaver, style director Fenty, perusahaan milik Rihanna. Namun, Rihanna bercanda bahwa Jahleel malah dipecat ketimbang gajiinya naik.

Rihanna memiliki brand Fenty di sektor fashion dan Fenty Beauty di sektor kosmetik. Forbesmenyebut kekayaan Rihanna berasal dari bisnisnya itu.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Miliarder Ini Habiskan Rp 14 Juta Buat Makan Sehari
Artikel Selanjutnya
Daftar 10 Musisi Terkaya di Dunia, Siapa Saja?