Sukses

8 Cara Taylor Swift Habiskan Uang, Salah Satunya Asuransi Kaki

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift baru saja dinobatkan menjadi selebritas dengan bayaran termahal di dunia pada 2019 versi Forbes. Tentunya, hal ini membuat segala sesuatu tentang penyanyi berusia 29 tahun ini menjadi sangat menarik untuk dikulik.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu "Bad Blood" ini berhasil mendapatkan bayaran USD 185 juta atau Rp 2,5 triliun dalam satu tahun belakangan ini (Kurs USD 1 = Rp 13.980). Total kekayaannya pun kian bertambah hingga mencapai USD 360 juta atau Rp 5,03 triliun.

Selain itu, tur keliling dunianya pun menjadi salah satu tur musik yang menghasilkan uang terbanyak dalam kurun waktu 6 bulan. Lalu, kemanakah uang Taylor dihabiskan? Hal termahal apa sajakah yang penyanyi cantik ini miliki? Penasaran?

Dilansir dari laman TheRichest, berikut 8 hal termahal yang dimiliki oleh Taylor Swift:

1. Properti

Ternyata penyanyi wanita satu ini juga sangat gemar berinvestasi, khususnya dalam bidang properti. Hingga saat ini, dirinya telah memiliki 8 buah properti di Amerika Serikat.

Kabarnya, properti yang dimiliki oleh penyanyi ini mencapai USD 84 juta atau Rp 1,1 triliun. Salah satu properti termahalnya yaitu berada di Tribeca seharga USD 20 juta atau Rp 279,6 miliar.

2 dari 4 halaman

2. Liburan Eksklusif

Sebagai salah satu penyanyi sekaligus selebritas termahal, tentunya Taylor juga masih membutuhkan berlibur. Untuk itu, ia selalu memilih paket liburan yang eksklusif ke sebuah pulau seperti Hawaii, dan Caicos Island. Dengan begini, ia bisa melepaskan segala penat dan beban yang ada.

3. Berdonasi

Ternyata penyanyi cantik ini juga sangat gemar berdonasi. Taylor pernah berdonasi bahkan hingga miliaran rupiah. Saat ulang tahun dirinya yang ke-24, Taylor memberikan donasi sebesar USD 100 ribu atau Rp 1,3 miliar ke Nashville Symphony. Tidak hanya itu saja, ia turut menyumbang ke para korban bencana banjir Lousiana.

3 dari 4 halaman

4. Asuransi untuk Kaki

Selain cantik, Taylor juga terkenal sebagai penyanyi yang memiliki kaki yang indah dan cantik. Kakinya pun menjadi salah satu bagian terpenting dalam hidupnya. Pasalnya apabila terjadi sedikit saja kesalahan atau gangguan pada kakinya maka seluruh kegiatannya untuk bernyanyi di depan umum akan sangat terganggu. Untuk itu, ia rela membayar asuransi untuk kakinya sebesar USD 40 juta atau Rp 599,2 miliar.

5. Hewan Peliharaan

Taylor Swift begitu menyayangi binatang, hingga memiliki satu lembaga yang menjaga dan merawat para binatang liar hingga mendapatkan adopter terbaik.

6. Koleksi Mobil Mewah

Memiliki sebuah mobil mewah tentu menjadi salah satu hal wajib bagi para selebrita di dunia. Dirinya memiliki banyak koleksi mobil mewah diantaranya Porsche 911, Mercendes-Benz Viano, dan Audi R8.

 

4 dari 4 halaman

7. Pesawat Pribadi

Taylor lebih banyak menghabiskan waktunya untuk tur berkeliling di seluruh dunia. Untuk itu, ia rela membayar USD 45 juta atau Rp 629 miliar hanya demi mempermudah akses sang anak.

8. Personal Trainer

Selain terkenal dengan kaki yang begitu jenjang, dirinya juga terkenal karena badannya yang bak seorang super model. Hal ini terjadi karena ada seseorang yang menjaga pola hidup dan pola belorahraga. Untuk itu, saat ini ia memiliki seorang personal trainee atau yang akan menjaga pola hidupnya agar bisa menjadi salah satu istri yang ada di polda setempat.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Destinasi Liburan Paling Mahal di Asia
Artikel Selanjutnya
5 Hal Termahal yang Dimiliki Bos Facebook, Apa Saja?