Sukses

Prilly Latuconsina Nyanyi Bareng Ikan Hiu di Tengah Laut Demi Konten Video FYP Lagu Baru Taylor Swift

Menyanyikan salah satu lagu Taylor Swift yang berjudul Guilty as Sin? untuk konten FYP, Prilly Latuconsina ditemani oleh seekor ikan hiu yang berenang-renang di bawahnya.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina salah satu Swifties yang antusias dengan lagu-lagu di album baru Taylor Swift, The Tortured Poets Department. Salah satu lagunya yang berjudul "Guilty as Sin?" membuat Prilly Latuconsina terpikir untuk membuat konten video FYP (for your page) di medsos.

Satu hal yang menarik, video tersebut dikemas secara tak biasa bak video klip seorang penyanyi. Pasalnya, ia terlihat menyanyikan lagu baru Taylor Swift tersebut sambil berbaring di atas perahu yang mengapung di tengah laut.

Lebih tak biasa lagi, Prilly Latuconsina ditemani seekor ikan hiu yang berenang-renang di bawahnya. Diketahui ikan hiu itu merupakan "hiu paus" bernama Sherly yang terkenal dan menjadi daya tarik di desa wisata Botubarani, Gorontalo.

Prilly Latuconsina mengambil gambar untuk video FYP saat berada di lokasi itu. Unggahan yang dipamerkan via akun TikTok @prillylatuconsina15 pun viral sejak akhir pekan lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina Bergaya Bak Penyanyi

Sembari menyanyikan lagu baru Taylor Swift tersebut, Prilly Latuconsina tak hanya menggerakkan bibir. Ia juga berekspresi dengan tubuh bak penyanyi beken.

"Everywhere anywhere he’s written mine on my upper thigh in my mind! can you pay for my therapy? @Taylor Swift #guiltyassin #TaylorSwift #TTPD," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangannya.

 

3 dari 4 halaman

Netizen Tanggapi Beragam

Terlihat tanggapan netizen atas video tersebut cukup beragam. Mulai dari membahas lokasi, hingga ada yang waswas melihat Prilly Latuconsina di dekat ikan hiu.

"Dari tadi fyp paus di gorontalo bismillah ke sana with paksu. Amin," tulis seorang warganet.

"Mba priliii yang jauh udah ketemu Sherly aku yang Di Gorontalo aja belum keturutan ke sana😌," celetuk warganet lain.

"Enak yah jdi sherly... semua artis yg mau foto sama dia," kata seorang warganet lain.

"Serius nanya, bahaya ga sih?" tulis seorang warganet lagi seolah mencemaskan.

"Berani banget😭😭😭," ceplos Ricky Cuaca.

 

4 dari 4 halaman

Prilly Mengaku Seorang Introvert

Diberitakan sebelumnya, Prilly Latuconsina mengaku pribadi introver atau suka menyendiri meski tampak supel dan punya banyak teman. Ia mengaku mudah lelah bila terlalu lama berada di lingkungan yang dipenuhi banyak orang.

Belum lama ini, aktris 27 tahun itu pergi ke laut untuk memancing ikan. Prilly Latuconsina membagikan foto ketika berada di atas kapal dan memegang tali pancing. Ia mengenakan jaket dan kaus putih, celana panjang hitam, sneakers putih, topi plus kacamata hitam.

Prilly Latuconsina tak mengungkap lokasi laut yang disambanginya. Lantaran ingin menyindiri, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala minta maaf bila lama membalas pesan di ponselnya.

"Cuma mau mancing di Laut, Diem dan bengong nungguin ikan. Nikmatnyaaa. Maaf late respons buat yang chat aku hari iniii yaa" tulis Prilly Latuconsina. Pengakuan sebagai introver rupanya membuat sejumlah warganet kaget.

Banyak yang tak menyangka aktris sekelas Prilly Latuconsina ternyata introver. Baru sehari dibagikan dan sampai berita ini ditulis, unggahan bintang film Budi Pekerti disukai 212 ribuan orang dan kebanjiran lebih dari 1.200 komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.