Sukses

Wajah Riang Archie bak Duplikat Pangeran Harry Kecil

Setelah kali pertama saat baru lahir, kini Archie kembali tampil ke publik saat tur kerajaan di Afrika Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Putra pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor akhirnya kembali tampil ke publik. Momen manis ini terjadi ketika Archie, begitu ia akrab disapa, diajak dalam rangkaian tur kerajaan di Afrika Selatan.

Dilansir dari People, Kamis (26/9/2019), Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama Archie bertemu aktivis hak asasi manusia Afrika Selatan Uskup Agung Desmond Tutu dan putrinya, Thandeka Tutu-Gxashe. Pertemuan ini terjadi dalam engagement pada Rabu, 25 September 2019.

Dalam deretan potret yang beredar, Archie terlihat begitu menggemaskan dalam pangkuan sang ibunda. Bayi berusia empat bulan ini tertawa semringah dan parasnya bagai duplikat sang ayah, Pangeran Harry.

Archie kala itu mengenakan paduan baju lengan panjang dan overall biru muda garis-garis. Tampilan bayi yang lahir pada 6 Mei 2019 tersebut terlihat kian imut dengan menggunakan sepatu bayi.

Sementara dalam video kunjungan, Meghan Markle terdengar memanggil putra semata wayangnya dengan sebutan "Bubba". "Katakan halo. Halo, hi," ungkap Duchess of Sussex.

Meghan pun menyadari bahwa Archi meneteskan air liur. Untungnya, Pangeran Harry dengan sigap untuk menyeka air liur putra tercinta.

Panggilan manis Meghan untuk Archie diketahui dalam video yang dibagikan Meghan dan Harry di Instagram Story akun Instagram. Kala itu mereka tengah berjalan menyusuri koridor untuk bertemu dengan Uskup Agung Tutu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkah Menggemaskan Archie

Archie tertawa kecil saat Thandeka tertawa. Hal tersebut membuat Meghan mengatakan, "Apakah itu lucu,". Thandeka pun mengerti bahwa Archie telah memahami candaan itu.

"Kamu paling menyukai aku ya. Oh, kamu lebih menyukai wanita ya," kata Thandeka kepada Archie. Ungkapan itu pun dibalas Meghan. "Ia suka menggoda," kata Meghan Markle.

Pangeran Harry menyampaikan Archie saat ini sangat sibuk dan terus-menerus ingin berdiri. Tanggapan itu pun dilanjutkan oleh Meghan yang menambahkan, putra mereka tengah asyik 'menjelajah'.

Archie begitu tenang dan penuh perhatian sepanjang jalan-jalan pertamanya saat ia tersenyum pada tuan rumah. Tak hanya itu, ia juga bermain di pangkuan ibunya.

Setelah jalan-jalan, Meghan dan Harry mengunggah potret hitam putih yang menampilkan Archie, Meghan, dan Uskup Agung Tutu. "Terima kasih Uskup Agung Tutu untuk keramahtamahannya yang sangat hangat, Archie senang bertemy dengan Anda! - The Duke and Duchess," bunyi keterangan potret itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.