Sukses

Meghan Markle dan Pangeran Harry Naik Pesawat Komersial Usai Dikritik Pakai Jet Pribadi

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry menggunakan pesawat komersial ke di Roma, Italia, setelah mendapat kritikan. Duke dan Duchess of Sussex menghadiri pernikahan teman mereka perancang busana yang berbasis di Amerika Serikat, Misha Nonoo dan kekasihnya, Michael Hess.

Hal tersebut dibenarkan seorang sumber kepada The Sun, "Mereka memang terbang komersial karena Meghan agak tersengat oleh kritik atas dirinya dan Harry terhadap penggunaan jet pribadi."

Mereka meninggalkan Archie kecil selama beberapa hari. Meghan dan Harry mendapat cibiran pada bulan lalu karena melakukan penerbangan pribadi dalam 11 hari ke Ibiza dan Nice. Meskipun mereka gencar berkampanye masalah lingkungan.

Dikutip dari Daily Mail, ada 20 penerbangan komersial setiap hari dari London Gatwick, Heathrow, Luton, Southend, City, dan Stansted ke dua bandara di Roma, Fiumicino dan Ciampino.

Sementara itu, penerbangan dari bandara pribadi di Farnborough dan Biggin Hill itu tak memiliki perjalanan ke Roma dalam 24 jam. Meghan Markle dan Pangeran Harry diperkirakan kembali pada Sabtu setelah perjalanan selama dua hari. Sementara Archie dirawat oleh seorang kerabat mereka di rumah.

2 dari 2 halaman

Kolaborasi dengan Misha Nonoo

Desainer Misha Nonoo berkolaborasi dengan Meghan pada acara Smart Set Capsule untuk amal Smart Works. Saat acara itu, Meghan mengenakan dua item dari koleksi berupa kemeja putih button-down desainer Misha Nonoo dan celana panjang hitam meruncing yang serasi dari Jigsaw.

Ia menambahkan penampilannya itu dengan aksesori ikat pinggang tipis berwarna cokelat, sepatu, dan perhiasan yang serasi dari mendiang mertuanya, Putri Diana.

Meghan terpana pada anting-anting kupu-kupu mungil dan gelang emas yang menampilkan berlian dan blue stones, keduanya merupakan pusaka yang sebelumnya dipakai oleh Diana.

Saat itu, Meghan membeli kelima item koleksi itu dan diperkirakan akan memakainya di tur kerajaannya yang akan datang di Afrika bersama Pangeran Harry dan putra mereka Archie.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Langkah Punya Alis Tebal dan Indah Seperti Meghan Markle
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Tulis Caption Instagram Sendiri?