Sukses

Meghan Markle dan Pangeran Harry Hadiri Pernikahan Misha Nonoo, Siapa Dia?

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mendarat di Roma, Italia, sebelum pernikahan teman mereka, Misha Nonoo. Pasangan itu terlihat tiba di Italia menjelang pernikahan perancang busana itu, Sabtu, 21 September 2019.

Meghan dan Harry telah memutuskan untuk meninggalkan bayi Archie di rumah dan akan dapat menikmati beberapa hari bebas anak; kemudian akan memulai tur mereka di Afrika Selatan mulai Senin, 23 September 2019. Tapi, pasangan kerajaan itu akan tiba di Cape Town sehari sebelumnya, seperti dilansir Hello Magazine, Kamis, 19 September 2019.

Sebelumnya, diberitakan Harry dan Meghan akan menghadiri pernikahan mewah perancang busana Misha. Misha menikahi tunangannya, taipan minyak Michael Hess, dan hari itu akan menjadi acara yang sungguh meriah. Pada jadwal pernikahan, bahkan ada pesta di Cinecitta, studio film legendaris tempat sutradara  seperti seperti Rossellini, Fellini, De Sica, dan Visconti, membuat film.

Pernikahan Misha juga akan bertabur tamu-tamu penting, termasuk orang-orang seperti Ivanka Trump dan suaminya, Jared Kushner, model Karlie Kloss dan suaminya, Joshua Kushner, penyanyi Katy Perry dan tunangannya, aktor Orlando Bloom.

Putri Beatrice dan Putri Eugenie juga berencana hadir di pesta pernikahan Misha. Karena kehadiran Pangeran Harry dan Meghan Markle dan tamu istimewa lainnya, pengamanan sangat ketat diberlakukan untuk melindungi privasi para tamu.

2 dari 2 halaman

Teman Terbaik Meghan Markle

Misha Nonoo adalah salah satu teman terbaik Meghan. Ia menjadi perancang yang merekomendasikan gaun pernikahan Meghan. Misha juga hadir dalam acara baby shower Meghan di New York.

Misha lahir di Bahrain, dibesarkan di London, dan dididik di Paris. Meghan telah mengenakan busana desain Misha sebelumnya.

Salah satunya saat Meghan menghadiri Invictus Games yang diadakan di Toronto pada September 2017. Ia saat itu mengenakan kemeja putih berkancing dan mengenakannya untuk tamasya publik pertamanya dengan Pangeran Harry.

Misha Nonoo kini menetap di New York, di mana kariernya sebagai desainer melejit setelah menjadi finalis dalam Vogue/CFDA Fashion Found Award 2013. Ia sekarang memiliki klien selebritas, termasuk Emma Watson, Irina Shayk, dan Alessandra Ambrosio.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sontek Pijat Wajah Favorit Meghan Markle yang Bikin Awet Muda
Artikel Selanjutnya
Merek Baju yang Dipakai Meghan Markle Ternyata Selalu Laris Terjual