Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Liburan di Jepang, Luna Maya Tenteng Tas Seharga Rumah dan Mobil Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang tas mewah Luna Maya. Saat liburan ke Jepang baru-baru ini, Luna menghabiskan keseruan bersama teman-teman tercinta. Ia pun mengunggah beberapa foto saat di Jepang di media sosial.

Yang mencuri perhatian warganet dari perempuan 36 tahun tersebut adalah saat ia tampil modis sambil berjalan membawa kardus. Aktris dan model itu terlihat membawa kardus sembari menenteng tas berwarna hitam di tangan kirinya.

Tas yang dibawa Luna Maya saat jalan-jalan di Jepang bukanlah tas sembarangan, melainkan tas branded mewah. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang perawatan wajah yang dapat mengecilkan pori.

Pori yang besar memang bisa mengganggu penampilan. Hal ini membuat kulit wajah tampak tidak rata, menjadi tempat tumbuhnya komedo dan jerawat.Biasanya, tipe kulit yang berminyak bisa membuat pori- pori terlihat semakin besar.

Elastisitas kulit dan menumpuknya debu di kelenjar kulit juga menjadi faktor lainnya penyebab pori tampak besar. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar penampilan Mayangsari. Sebagai figur publik, ia sangat memperhatikan dan menyesuaikan penampilannya.

Kali ini, dalam salah satu unggahannya, Mayang memamerkan foto saat mengenakan sari warna oranye berenda putih. Sari adalah pakaian yang terdiri dari helaian kain yang tak dijahit.Ia melilitkan sari tersebut di pinggangnya. Sementara bagian ujungnya disangkutkan dari punggung ke belakang.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Liburan di Jepang, Luna Maya Tenteng Tas Seharga Rumah dan Mobil Mewah

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Usai menghadiri ajang New York Fashion Week 2019 di Amerika Serikat, Luna Maya sepertinya tak langsung pulang ke Indonesia. Ia memilih untuk berlibur ke Jepang.

Momen liburan tersebut diabadikan Luna melalui akun Instagram pribadinya. Tak sendiri, ia menghabiskan keseruan bersama teman-teman tercinta.

Selanjutnya…

4 Perawatan Wajah yang Dapat Mengecilkan Pori

Pori-pori besar adalah masalah yang cukup sering dialami banyak orang. Pori yang besar ini juga bisa menjadi pengganggu penampilan. Selain itu, hal ini membuat kulit wajah tampak tidak rata, menjadi tempat tumbuhnya komedo dan jerawat.

Ukuran pori di wajah ini bisa dipengaruhi berbagai faktor, seperti genetik atau jenis kulit tiap orang. Biasanya, tipe kulit yang berminyak bisa membuat pori- pori terlihat semakin besar. Elastisitas kulit dan menumpuknya debu di kelenjar kulit juga menjadi faktor lainnya penyebab pori tampak besar.

Selanjutnya…

Mayangsari Tampil bak Perempuan India Saat Pakai Sari Oranye

Penampilan Mayangsari seperti tak lepas dari sorotan publik. Sebelumnya, penampilan istri Bambang Trihatmodjo juga mencuri perhatian saat merayakan ulang tahun suami tercintanya itu.

Saat itu, Mayang tampil santai dengan mengenakan kaus lengan panjang dan celana pendek biru. Sebagai figur publik, ia sangat memperhatikan dan menyesuaikan penampilannya.

Selanjutnya…

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Kelebihan Bagasi, Perempuan Filipina Kenakan Semua Pakaian Dalam Koper
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Motor Trail Murah dan Calon Skutik Listrik Yamaha