Sukses

Tampilan Kasual Maudy Ayunda di Stanford University

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Ayunda telah bertolak ke Amerika Serikat untuk meneruskan pendidikan program S2 di Stanford University. Rasa antusias pelantun Perahu Kertas itu tak terbendung dan terlihat dari potret yang diunggahnya.

Melalui akun Instagram pribadi, Maudy Ayunda berpose di kampusnya. Perempuan yang meraih gelar sarjana jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics) di University of Oxford ini tampil dalam balutan busana kasual.

Satu di antaranya ketika Maudy berpose di depan selasar Stanford University yang ikonik. Dalam potret yang dibagikan pada 11 September 2019, ia mengenakan kaus v-neck garis-garis.

Atasan tersebut kemudian dipadukan dengan jaket putih lengkap dengan hoodie. Terlihat pula tulisan Stanford pada bagian tengah jaket dengan tulisan berwarna merah.

Maudy juga memakai high waisted khaki pants dengan bagian bawah celana yang sedikit digulung. Penampilan kasualnya didukung dengan sepatu slip-on putih garis-garis.

"Tur keliling kampus yang indah di bawah langit tanpa awan yang cerah hari ini. Merasa sangat diberkati." tulis Maudy Ayunda pada kolom keterangan.

2 dari 2 halaman

Busana Serba Hitam

Tak hanya itu, Maudy Ayunda juga menampilkan potret tengah berpose di Stanford Graduate School of Business. Teriknya sinar matahari tidak menghalangi kebahagiaannya.

Perempuan berusia 24 tahun ini tampak dalam balutan sweater polos warna hitam dan celana panjang warna senada. Gaya kasual itu dipadu dengan sepatu slip-on yang membuat tampilannya makin kece.

Tak lupa, Maudy juga mengenakan kacamata hitam untuk menghalau sinar matahari. Ia memilih untuk mengikat rambut panjangnya.

Tidak banyak keterangan yang Maudy Ayunda sertakan. "Week 0." tulis pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya tersebut pada 17 September 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: 5 Zodiak yang Bisa Menerima Bentuk Tubuh Apa Adanya
Artikel Selanjutnya
Maudy Ayunda Sedih BJ Habibie Tak Sempat Melihatnya Perankan Ainun