Sukses

Liburan ke Labuan Bajo, Pose Maudy Ayunda di Atas Pohon Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus pemain film Maudy Ayunda baru saja merampungkan syuting film terbarunya, Habibie dan Ainun 3. Tak lama setelah itu, aktris kelahiran Jakarta tersebut memilih Labuan Bajo sebagai tempatnya melepaskan penat.

Berfoto menjadi salah satu agendanya dalam liburan singkat kali itu. Yang paling menarik perhatian adalah posenya saat berada di atas pohon. Foto tersebut diunggahnya pada Senin (1/7/2019).

"Don’t mind me - just chilling here. (Jangan pikirkan aku - hanya bersantai di sini)," tulis Maudy.

Sontak warganet ramai mengomentari pose tak biasa alumni Universitas Oxford tersebut. Mayoritas tak percaya bila pemeran film Perahu Kertas itu bisa memanjat pohon.

"Baru tahu maudyayunda jago manjat pohon ternyata," tulis seorang warganet yang dibalas Maudy dengan emoticon wajah menjulurkan lidah.

"Bisa manjatnya nggak bisa turunnya," balas warganet lainnya.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Tempat Liburan Favorit

 

Maudy Ayunda mengaku bukan pertama kalinya ke Labuan Bajo. Namun, ia menyatakan daerah itu adalah tempat liburan favoritnya karena menyajikan kecantikan alam yang mempesona. 

"Back here, again. Deff one of my favorite places x," tulisnya pada keterangan fotonya.

Ia mengisi waktu liburannya dengan naik kapal. Hanya pada waktu-waktu tertentu ia turun untuk menikmati daratan, seperti menyusuri jembatan kayu dan membaca buku.

Maudy juga sempat berpose di dek kapal sambil memegangi tali tambang. Pose tersebut makin dramatis dengan latar matahari terbenam yang memancarkan warna jingga. Berbagai pujian berdatangan. Salah satunya menyebut gaya perempuan kelahiran Desember 1994 itu seperti adegan di film Titanic. (Devita Nur Azizah)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Prioritas Pembangunan 4 Destinasi Wisata, Salah Satunya Sirkuit MotoGP
Artikel Selanjutnya
Arti Cinta Bagi Maudy Ayunda