Sukses

Hajatan Mie Sukses's Isi 2 Se-Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Mie Sukses’s isi 2, salah satu lini produk mi instan dari Wings Food, tahun ini kembali menggelar “Hajatan Mie Sukses’s Isi 2 Se-Indonesia”. Memasuki tahun kelimanya, Hajatan Mie Sukses’s Isi 2 berlangsung selama tiga bulan, dari Agustus 2019 hingga Oktober 2019 mendatang.

Hingga awal September ini, sudah ada sekitar 100 titik Hajatan yang didatangi oleh Mie Sukses’s Isi 2. Kemeriahan dan kebahagiaan pun terjadi di setiap lokasi yang ada Hajatan Mie Sukses’s Isi 2. Ribuan orang selalu memadati lokasi Hajatan sambil menikmati bersama-sama kelezatan Mie Sukses's Isi 2.

Tanggal 8 September lalu, giliran warga Pontianak yang diajak seru-seruan bareng di Hajatan Mie Sukses's Isi 2. Jirayut DA Asia dan Lilis BPturut memeriahkan dan menghibur masyarakat sekitar. Selain itu, masyarakat juga bisa meet & greet bareng @jirayutdaa4official, nonton layar tancap hingga mendapatkan beragam hadiah menarik di Hajatan Mie Sukses’s.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Mie Sukses’s isi 2 tidak hanya menyapa masyarakat dengan konser dangdut, namun juga dengan menghadiri langsung beberapa hajatan masyarakat di kampung sekitar dan menyajikan Mie Sukses’s isi 2 sebagai sajian hajatannya.

“Sejak awal Agustus lalu, Mie Sukses’s isi 2 sudah berkeliling melakukan roadshow ke beberapa secondary city di Pulau Kalimantan. Bulan ini, kami akan merambah beberapa titik di Jawa dan Sumatera. Sesuai dengan konsepnya yaitu hajatan, melalui kegiatan ini kami ingin mengajak masyarakat untuk makan Mie Sukses’s isi 2 bersama-sama sambil menikmati hiburan yang kami bawa yakni konser dangdut dengan artis ibu kota. Tahun ini, kami juga langsung menyapa para konsumen yang sedang menggelar hajatan di sekitar perkampungan mereka dengan membawa Mie Sukses’s isi 2 sebagai sajian hajatan mereka," ujar Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sukses’s isi 2.

Dengan tagline, “Rasanya Suksess, Lapernya Beress”, Mie Sukses’s isi 2 menghadirkan mi instan dengan kuantitas yang lebih banyak, rasa yang lebih nikmat karena bumbunya sangat pas untuk mi isi 2 dan harga yang terjangkau.

Hal ini tentunya membuat Mie Sukses’s isi 2 menjadi pilihan keluarga sebagai hidangan ketika sedang berkumpul bersama sanak saudara, teman atau kala menggelar hajatan.

 “Meskipun highlight produk ini tentunya kuantitas mi instan yang berisi 2, namun dari segi rasa kami juga menyajikan rasa yang baik dan sangat diterima oleh masyarakat. Bumbu yang tersedia dalam kemasan sangat pas untuk kualitas mi isi 2, sehingga terasa lebih nikmat. Selain itu, harganya yang ekonomis serta distribusinya yang menyeluruh ke seluruh pelosok Indonesia, membuat Mie Sukses’s isi 2 berhasil merengkuh pasar yang lebih luas dan dijadikan pilihan oleh banyak keluarga Indonesia,” tambah Jane.

Hajatan Mie Sukses’s Isi 2 Se-Indonesia tahun ini menghadirkan beberapa kegiatan untuk menyemarakkan roadshow di setiap kota diantaranya, gebrak pasar dengan pembagian sampling gratis Mie Sukses’s Isi 2, ajang hias warung, hajatan warga kampung, nonton bersama layar tancap, dan hiburan artis dangdut nasional seperti artis Dangdut Academy Indosiar, Bintang Pantura, D’Academy Asia, dan Liga Dangdut Indonesia.

Nantikan keseruan rangkaian Hajatan Mie Sukses’s Isi 2 Se-Indonesia lainnya melalui instagram @miesuksessid!

 

(Adv)

Loading