Sukses

Jennifer Lopez Memukau dengan Tas Tangan Berbentuk Uang Dolar

Jennifer Lopez membawa tas tangan berbentuk uang dolar tersebut menghadiri pemutaran perdana film terbarunya, Hustlers.

Liputan6.com, Jakarta - Ikon pop dunia, Jennifer Lopez menghadiri pemutaran perdana film terbarunya Hustlers di Festival Film Internasional Toronto 2019, baru- baru ini. Kehadiran perempuan yang namanya disingkat J.Lo itu membuat heboh karena ia membawa tas tangan kecil berbentuk uang sebesar 10 ribu dolar.

Tak hanya itu, penampilan Jennifer juga mengundang perhatian publik karena mengenakan gaun kuning yang semarak dari koleksi Maison Yeya musim gugur 2019 yang ditutupi dengan ruffles bersusun.

Busana tersebut dipadu dengan sandal Femme Shoes Ford yang harganya ditaksir senilai 149 dolar AS atau setara Rp2 juta yang terbuat dari kulit ular warna emas, seperti dikutip Page Six, Selasa (10/9/2019).

Namun, permata asli di clutch yang dipegangnya seharga 5.955 dolar AS atau setara Rp83 juta. Tas tangan merek Benjamins karya Judith Leiber "Stack of Cash" yang terlihat seperti bertumpuk total 10 ribu dolar yang diikat jadi satu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tas Tangan

Ini bukan pertama kalinya Jennifer Lopez dan mengeluarkan tas tangan khusus ini. Tas tangan sempat terlihat dibawa bintang cameo dalam film Hustlers itu di trailer film.

Ia juga berbagi foto dirinya dalam karakter dengan tas yang sama pada April 2019, menulis dalam keterangan, "Ramona lepas landas untuk akhir pekan."

Selain dompet, Jennifer Lopez menyukai tas, salah satunya Hermes. Dalam sebuah kesempatan ia sempat terlihat menjinjing tas Hermes dengan corak kulit buaya berwarna hitam.

Saat itu, ia terlihat menjinjing tas bersama tunangannya Alex Rodriguez dengan warna yang sama. Tas tersebut edisi Birkin 25 Bag Matte Black Alligator Gold Hardware. Harganya ditaksir 95.500 dolas AS atau setara Rp1,3 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.