Sukses

Penampilan Punk Rock Emma Stone Perankan Cruella de Vil

Liputan6.com, Jakarta - Potret penampilan nyentrik aktris Emma Stone baru-baru ini sukses mencuri perhatian banyak pasang mata. Perempuan berusia 30 tahun ini didaulat memerankan tokoh di film 101 Dalmatians, Cruella de Vil.

Dilansir dari People, Minggu (25/8/2019), Emma Stone menyalurkan 'sisi jahatnya' dalam tampilan bernuansa punk rock. Hal ini terlihat dari potret perdana yang dibagikan Disney pada Sabtu, 24 Agustus 2019 selama D23 Expo di Anaheim, California, Amerika Serikat.

Menjadi sang penculik anjing, gaya rambut Emma Stone dibuat curly. Tampilan rambut tersebut terbagi atas dua sisi warna yang tak kalah ikonik yakni hitam dan putih.

Selain itu, makeup aktris Amerika ini juga dibuat tebal dengan riasan mata yang super gelap. Untuk melengkapi sisi gelap tokoh Cruella de Vil juga tampak polesan lipstik merah.

Dalam potret, Emma Stone mengenakan gaun hitam lengan panjang dengan bagian lengan yang dihiasi motif kotak-kotak warna senada. Ia juga memegang tiga Dalmations.

2 dari 3 halaman

Usung Tema Punk Rock

Tak hanya Emma Stone, dalam potret yang diunggah Disney juga tampak pemain lainnya. Di belakang Emma ada Joel Fry dan Paul Walter Hauser. Joel tampil dengan blazer hitam dan topi, sedangkan Paul terduduk di atas vespa dengan anjing kecil yang duduk di jok belakang.

"Inilah tampilan pertama Emma Stone sebagai Cruella de Vil di Disney's Cruella. Film ini juga dibintangi Emma Thompson, Paul Walter Hauser, dan Joel Fry dan hadir di bioskop 28 Mei 2021," tulis Disney dalam unggaha di Instagram pada Minggu (25/8/2019).

Menurut Entertainment Weekly, Emma Stone mengungkapkan pada Sabtu, 24 Agustus 2019 bahwa Cruella akan hadir dengan live-action "punk rock". Ia menjadi penjahat dengan latar London era 70-an.

Film ini adalah film Disney terbaru yang berfokus pada penjahat. Sebelumnya, kesuksesan mantap diraih lewat film Maleficent pada 2014 yang dibintangi Angelina Jolie yang juga siap tampil kembali untuk sekuel Maleficent: Mistress of Evil pada musim gugur ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Di Balik Indahnya Cincin Tunangan Emma Stone Seharga Rp66 Juta
Artikel Selanjutnya
Emma Stone Pamer Cincin Tunangan Usai Dilamar Penulis Acara Komedi