Sukses

Sandaran di Atas Ranjang, Emma Stone Berpakaian Tipis

Emma Stone berpakaian tipis dan bersandar di atas ranjang.

Liputan6.com, Jakarta – Aktris Emma Stone genap berusia 30 tahun pada November 2018 lalu. Penampilan Emma mendadak ramai jadi perbincangan saat beredar foto dirinya berbusana seksi di atas ranjang.

Dalam foto tersebut, Emma mengenakan pakaian tipis yang memberi kesan seksi. Badannya langsing disandarkan pada bantal. Tatapan matanya terlihat garang.

Sementara itu, pada foto yang lain perempuan yang sempat bermain dalam film The Amazing Spider-Man terlihat duduk pada sebuah kursi. Kaki kirinya sengaja ditumpangkan di atas pahanya. Sementara tangan kirinya diletakkan di atas meja dengan kemeja digulung.

"Aku menyadari bagian yang paling menarik tentang menjadi dewasa adalah penuh dengan suka duka. Saat ini aku masih menemukan pendirianku," jelas Emma, seperti dilansir vogue.co.uk, Minggu (30/12/2018).

Sepanjang perjalanan hidupnya, perempuan yang sempat mendapat predikat artis bayaran tertinggi versi Forbes ini, punya banyak pelajaran. Baginya, tak apa-apa jika tak semua orang menyukainya.

"Itulah yang menjadi pelajaran utama, jangan merasa untuk menang atas apa yang tak perlu dimenangkan. Kita semua hanya orang yang berusaha mencari tahu untuk menjalani hidup," ungkap Emma Stone.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.