Sukses

Dianggap Tak Peduli Penampilan, 6 Artis Cantik Hollywood Ini Santai

Liputan6.com, Los Angeles - Industri hiburan biasanya menyajikan sesuatu yang bervariasi, mulai dari penyanyi dengan suara yang menakjubkan, artis menawan hingga model cantik memesona. Penampilan artis Hollywood ini tampak memukau.

Apalagi dalam film atau acara bergengsi. Namun sehari-hari, artis Hollywood ini ternyata tak ubahnya seperti kebanyakan orang.

Beberapa dari mereka meninggalkan pakaian glamornya. Mereka lebih nyaman dengan pakaian casual.

Akibatnya, beberapa artis Hollywood ini justru dianggap tak peduli penampilan. Siapa saja mereka?

2 dari 7 halaman

Emma Stone

Emma Stone termasuk dalam daftar 100 tokoh paling berpengaruh versi majalah Time. Bintang film La La Land itu merupakan satu dari 19 artis dunia yang masuk dalam daftar yang dipublikasikan satu tahun sekali itu.

Emma Stone juga masuk dalam daftar artis cantik dengan bayaran tertinggi, berada di posisi teratas. Kesuksesan Emma Stone membuatnya berhasil mengantungi US$ 26 juta atau sekitar Rp 363 miliar.

Meski kaya raya, Emma Stone ternyata lebih nyaman dengan pakaian kasual. Dalam beberapa jepretan foto paparazi, Emma Stone terlihat hanya mengenakan kaus atau celana jeans. Padahal, ia selalu terlihat bersinar di berbagai acara bergengsi.

Bahkan, Emma Stone juga tak terlalu memperhatikan pakaian yang dikenakannya. Hal itu membuat Emma Stone sempat menjadi cibiran.

Namun, Emma Stone tak peduli dengan sebutan itu. Menurut dia, cantik itu tidak perlu menderita, tapi harus nyaman.

 

3 dari 7 halaman

Anna Kendrick

Di berbagai acara penghargaan, Anna Kendrick sellau tampil memukau. Dari ujung kaki hingga rambut, Anna Kendrick mencuri perhatian publik.

Pakaiannya yang rapi selalu disesuaikan dengan gaya rambut dan tata riasanya. Anna Kendrick selalu melengkapi penampilannya dengan senyuman manis.

Anna Kendrick bukan seorang model. Namun, penampilannya menjadi panutan bagi fashionista. Ia juga sempat masuk dalam daftar Artis dengan Pakaian Terbaik di Red Carpet versi sebuah majalah fashion.

Namun sehari-hari, penampilan Anna Kendrick tak terkesan glamor. Ia bahkan sangat cuek hanya mengenakan kaus, celana atau sandal jepit. Bahkan, terkadang rambut Anna Kendrick hanya dikuncir seadanya, seperti diwartakan E!

Penampilan sehari-hari Anna Kendrick sempat membuat warganet berkomentar pedas. Mereka menyarankan Anna Kendrick seharusnya bisa lebih rapi.

Anna Kendrick hanya bergeming mendengar ocehan miring tersebut. Ia merasa tak ada yang salah dengan cara berpakaiannya.

4 dari 7 halaman

Lorde

Lagu "Royal" yang sangat fantastis membuat Lorde menjadi musikus dunia akibat keunikan lagu dan suaranya yang ada di hati penikmat musik. Karya itu juga membuat Lorde meraih berbagai penghargaan, termasuk Grammy Awards.

Lorde pun berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dengan jumlah yang menggiurkan. Angkanya tak kurang US$ 12 juta. Di berbagai acara, penampilan Lorde pun dianggap biasa-biasa saja, tak terlalu glamor.

Lorde berpakaian sesuai dengan usianya, seperti diwartakan Buzzfeed. Ia terkadang hanya mengenakan dress dan sepatu kets.

Tata rias Lorde pun selalu natural. Untuk rambut, Lorde juga tak terlalu suka gaya yang ribet. Ia terkadang hanya menguncirnya, atau membiarkan rambut keritingnya tergerai.

Penampilan Lorde yang dianggap terlalu biasa sempat membuat warganet mendadak berubah menjadi haters. Mereka menyarankan Lorde seharusnya berpenampilan lebih glamor, atau mengaplikasikan tata rias lebih tebal.

Lorde justru menjadikan penampilannya yang biasa sebagai ciri khasnya.

5 dari 7 halaman

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence kini masuk dalam daftar artis dengan bayaran tertinggi versi Forbes. Wajahnya yang cantik membuat kaum Adam menoleh saat melihatnya.

Popularitasnya sebagai seleb Hollywood pun tak diragukan lagi dengan statusnya itu. Buktinya, Jennifer Lawrence pun membawa pulang penghargaan bergengsi Oscar. Penampilan Jennifer Lawrence di berbagai acara bergengsi juga menjadi sorotan.

Jennifer Lawrence disebut sebagai salah satu artis dengan pakaian terbaik di red carpet versi sebuah media online ternama Inggris. Namun saat melakukan kegiatan sehari-hari, Jennifer Lawrence tampak cuek.

Jennifer Lawrence beberapa kali terlihat dengan kaus atau jeans. Bahkan, terkadang pakaian Jennifer Lawrence dianggap tak sesuai.

Jennifer Lawrence dikenal sebagai artis yang cuek. Dalam sebuah wawancara, ia menyebutkan sempat mendnegar kritikan pedas menganai cara penampilannya sehari-hari.

Namun, Jennifer Lawrence tetap cuek. Ia merasa nyaman dengan semua yang ia lakukan, termasuk cara berpakaiannya.

6 dari 7 halaman

Lady Gaga

Lady Gaga memang dikenal sebagai sosok penuh kontroversi. Lady Gaga akan sangat berbeda di atas panggung. Ia menjadi penyanyi yang tak mau mengikuti aturan.

Beberapa kali, Lady Gaga menjadi sorotan dengan gaya berpakaianya. Salah satunya, gaun yang terbuat dari daging saat tampil di secara penghargaan bergengsi.

Lady Gaga pun juga dikenal unik saat berpakaian sehari-hari. Lady Gaga dalam sebuah wawancara menyebutkan, ia tipe orang yang mengikuti mood.

Paparazi bisa saja mengambil foto penyanyi yang disbeut sebagai Mother Monster dengan pakaian biasa. Ia hanya memakai celana jeans atau kemeja. Bahkan, sepatunya pun juga hanya kets atau flat shoes.

Namun ada kalanya, Lady Gaga tampil dengan gaya berbeda. Salah satunya, memakai pakaian seperti hantu atau vampire dengan sepatu super tinggi.

Padahal, Lady Gaga berpenampilan total seperti itu bukan untuk konser. Ia hanya ingin makan siang atau bertemu teman.

7 dari 7 halaman

Jennifer Garner

Jennifer Garner mulai sukses di dunia hiburan saat memerankan karakter di film Steven Spielberg: Catch Me If You Can (2002). Selanjutnya, Jennifer Garner beradu akting dengan Ben Affleck sebagai Elektra Natchios di film aksi Daredevil. Sejak itu, karier Jennifer Garner terus melejit.

Jennifer Garner bahkan melakukan adegan berbahaya di film itu tanpa bantuan pemain pengganti. Jennifer Garner menikmati adegan laga, hingga mengantarnya mendapatkan penghargaan Academy Awards 2006 silam.

Ibu tiga anak itu selalu tampil memukau dalam berbagai acara bergengsi. Dengan gaun yang biasanya membungkus lekuk tubuh indahnya.

Selain itu, rambut Jennifer Garner ditata rapi. Ia pun juga memantaskan penampilannya dengan aksesoris atau sepatu yang sesuai. Namun saat mengurus anak-anaknya, Jennifer Garner berubah menjadi wanita biasa. Tak ada kesan glamor atau elegan.

Ia lebih senang menganakan sweater yang dipadu dengan jeans. Terkadang rambutnya pun berantakan. Beberapa orang sempat memberikan kritikan pedas. Namun Jennifer Garner tak mau mendengarkan omongan miring.

Dalam sebuah wawancara, seperti dilaporkan FoxNews, bagi Jennifer Garner, sehari-harinya ia adalah seorang ibu. Jadi, ia hanya ingin mengurus anak-anaknya dengan baik. 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Menjadi Miliarder, Simak Cara Emma Stone Hamburkan Uangnya
Artikel Selanjutnya
Penampilan Punk Rock Emma Stone Perankan Cruella de Vil