Sukses

Carrera Lady, Koleksi Jam Tangan Modern untuk Perempuan Dinamis

Carrera Lady, koleksi jam tangan terkini bersiluet modern bagi perempuan urban dari Tag Heuer.

Jakarta Untuk Anda perempuan urban dengan beragam agenda, ketepatan waktu adalah segalanya. Aksesori jam tangan sangat dibutuhkan untuk menjadi pengingat waktu saat hidup di kota modern yang super sibuk. Selain itu, jam tangan juga dapat berfungsi sebagai pelengkap gaya yang maksimal.

Carrea Lady dari Tag Heuer bisa menjadi pilihan tepat. Koleksi ini menampilkan desain baru dalam siluet jam tangan 36 mm. Memiliki warna yang berani hingga keterbacaan dial yang lebih baik, jam tangan Carrera Lady diubah dengan menggabungkan kinerja dan gaya.

Sebagai salah satu model baru dari koleksi 36 mm, Carrera Lady akan menjadi aksesori yang ideal bagi perempuan urban modern yang cerdas dan percaya diri. Tersedia dalam model kuarsa maupun otomatis.

Sekilas, dial jam tangan menunjukkan indeks yang halus. Tombol ini tersedia dengan warna putih mutiara, ungu, biru, abu-abu, dan hitam. Dapat terbaca sempurna berkat desain yang sangat murni. Skala detik dicetak pada flens di sekitar putaran dan dikeliling bezel halus atau berlian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memiliki desain yang berbeda dari pendahulunya

Detail terakhir yang membedakan jam tangan ini dengan pendahulunya adalah jendela tanggal pada pukul tiga dibingkai dengan bentuk trapesium yang menarik. Berbeda dari pendahulunya yang menggunakan bentuk persegi.

Transformasi pun dilakukan pada bagian lugs dengan lengkung yang diikat ke gelang baja stainless yang disikat dan dipoles. Penggunaan kulit anak sapi atau kulit buaya pada tali memberikan sentuhan satin.

Dengan ukuran bingkai yang lebih besar dari jam tangan perempuan pada umumnya, menjadikan jam tangan besutan Tag Heuer ini sangat ideal untuk menunjukkan pernyataan yang kuat dan berkelas. Jam tangan ini tersedia dalam tali kulit buaya berwarna ungu dan abu abu. Sementara tali kulit anak sapi berlapis warna hitam atau biru yang memberikan sentuhan feminin pada keseluruhan tampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini