Sukses

Mewah dan Megah, Desain Rumah Baru Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal dengan gaya hidupnya yang serba mewah. Mereka pun kerap menunjukkan hal tersebut kepada publik terutama melalui media sosial.

Seperti halnya baru-baru ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan akan membangun rumah baru sekitar Agustus ini atau September mendatang. Mereka pun membeberkan bocoran desain rumah baru tersebut.

Melalui video di akun YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada baru-baru ini, Raffi memperlihatkan gambar tampak depan desain rumah barunya.

Kesan mewah sudah langsung terpancar dari desain yang ditunjukkan itu."Gambar rumah. Agustus atau September (dibangun). Mohon doanya," ujar Raffi.

Selain desainnya yang terlihat besar dan luas, pria 32 tahun ini menyiapkan berbagai fasilitas mewah di rumah tersebut. Salah satunya, ia menyiapkan sebuah taman yang dibangun di atas rumahnya. 

Desain interiornya pun tak kalah mewah. Raffi memperlihatkan desain ruang tengah rumah barunya. Didominasi warna putih, hasil desain rumah Raffi ini terlihat mewah. elegan dan sangat megah.

"Ruang tengahnya, pas masuk dibuat kaya lounge buat terima tamu. Kurang lebih ya," terang aktor dan presenter sekaligus produser ini saat menjelaskan desain rumahnya.

2 dari 3 halaman

Tidak Pindah Rumah

Meski memperlihatkan desain bakal rumah barunya, Nagita mengaku bahwa hal tersebut dilakukan bukan untuk pamer. "Belum dibangun, bukan mau pamer. Ini belum jadi, doain supaya rejekinya," ucap perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut.

Meski akan membangun rumah baru, bukan berarti keduanya akan pindah ke tempat lain Mereka akan tetap tinggal di kawasan Andara, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Raffi ternyata sudah membeli rumah tetangganya sejak 2016 dan berencana akan merenovasi rumah tersebut agar menjadi satu dengan rumahnya yang sekarang.

Ia menjelaskan kalau rumah tinggalnya saat ini memiliki luas 3 kavling, sedangkan rumah tetangganya juga punya luas yang sama.

Ayah satu anak ini ternyata sudah berencana melebarkan rumahnya karena dianggap belum cukup muat untuk keluarga besarnya. Raffi pun berinisiatif menambah tanah dan properti di rumahnya itu.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Jalani Terapi Akupuntur
Artikel Selanjutnya
Ternyata Raffi Ahmad Tak Diundang Asisten ke Pernikahannya