Sukses

Terkesan Simpel, Nagita Slavina Pakai Kemeja Puluhan Juta Rupiah

Di tiap kesempatan, Nagita Slavina selalu terlihat sederhana meski harga barang yang dikenakannya tak bisa dibilang murah.

Liputan6.com, Jakarta - Tak jauh beda dengan suaminya, Nagita Slavina sepertinya tak pernah lepas dari sorotan publik. Bukan hanya karena popularitasnya, istri Raffi Ahmad ini juga sering disorot karena pilihan gaya berbusananya.

Perempuan yang akrab disapa Gigi ini memang selalu terlihat memakai fashion item dari brand top dunia. Ibu satu anak ini punya banyak barang mewah yang bernilai fantastis.

Meski begitu, cara berpakaiannya kerap menuai pujian karena terlihat simpel dan tidak berlebihan. Di tiap kesempatan, penampilan Gigi selalu terlihat sederhana meski harga barang yang dikenakannya tak bisa dibilang murah.

Dan ternyata, penampilan sederhana itu justru mencuri perhatian brand kenamaan dunia.Baru-baru ini, Gigi terpilih menjadi salah satu tamu VVIP di acara Burberry, rumah mode terkenal asal Inggris.

Melalui akun Instagram Story, Gigi memperlihatkan keseruannya di acara tersebut. Ia datang tidak sendiri. Hadir pula beberapa sosok selebritas dan fashionista.

Perempuan 31 tahun ini berpose bersama Tatjana Saphira, Ayla Dimitri dan Nazla Alifa. Mereka terlihat modis dengan pilihan busana masing-masing. Yang menarik, Gigi justru tampil berbeda dengan yang lainnya. Ia kembali memilih mengenakan busana yang lebih simpel. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemeja Burberry

Gigi memakai kemeja kotak-kotak serta celana legging. Ia juga memakai high heels simpel. Rambutnya dibiarkan terurai rapih dan wajahnya terlihat manis dengan riasan natural.

Meski terlihat simpel, lagi-lagi outfit yang dikenakan Gigi tidak bisa dibilang sederhana. Dilansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Nagita ternyata mengenakan baju koleksi Burberry.

Kemeja itu terlihat simpel dengan motif kotak-kotak seperti yang sering digunakan kebanyaan, tapi terlihat lebih elegan. Setelah ditelusuri, baju itu merupakan 'Burberry Cut Out Detail Icon Stripe Silk Oversized Shirt'.

Kemeja tersebut berwarna dasar coklat dengan motif garis-garis merah, hitam dan putih. Untuk sebuah kemeja, Nagita harus merogoh kocek sebesar 1.750 dolar AS atau sekitar Rp24,4 juta!

Tak hanya di Instagram, Nagita Slavina juga pernah beberapa kali mengunggah video dirinya membeli baju seharga puluhan juta rupiah di akun Youtube Rans Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.