Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Nagita Slavina Ngungsi ke Singapura saat Mati Lampu se-Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Mati lampu di Jakarta, Banten, dan sebagian Pulau Jawa, memaksa beberapa orang untuk pergi ke luar rumah. Bahkan, ada yang sampai ke luar ibu kota, salah satunya adalah Nagita Slavina.

Tak tanggung-tanggung, Nagita Slavina memilih untuk terbang ke Singapura tak lama setelah mati lampu. Selama di negeri tetangga tersebut, ia hanya ditemani oleh putranya, Rafathar.

"Kita lagi di Singapura berdua sama Rafathar," ujar Nagita Slavina melalui videonya yang diunggah di Youtube Rans Entertainment, Selasa (6/8/2019).

Rupanya, kunjungan Gigi (sapaan akrap Nagita) ke Singapura, bukan sekadar menghindari mati lampu di Jakarta. Ia saat itu sedang menyusul ibunya, Rieta Amalia dan sang adik, Caca Tengker. 

2 dari 2 halaman

Menjenguk Anggota Keluarga Besar

Dalam videonya, Nagita turut menjelaskan bahwa ada anggota keluarga besarnya yang sedang sakit.

"Karena papa lagi di Klaten dan kebetulan Caca lagi di sini, mama lagi di sini. Ada saudaranya yang sakit. Jadi, sekalian bisa nengokin juga," ungkap Nagita Slavina.

Raffi Ahmad saat itu tak terlihat bersama Nagita Slavina lantaran ia sedang di luar Jakarta.

Gigi juga mengunjungi beberapa tempat makan serta pusat perbelanjaan bersama Rafathar dan Caca selama mereka berada di Singapura.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nagita Slavina Dibuat Menangis oleh Raffi Ahmad, Ini Penyebabnya
Artikel Selanjutnya
Adeline Margaret Bantah Jadi Orang Ketiga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina