Sukses

Tips Ampuh Hadapi Pacar yang Suka Ngaret

Liputan6.com, Jakarta Pacaran menjadi jembatan untuk saling mengenal satu sama lain. Selama menjalani hubungan asmara, tak semua hal punya cerita manis. Pasti ada hal yang bikin kamu kesal bahkan enggak nyaman.

Salah satunya adalah datang terlambat alias ngaret. Duh, momen ini pasti menyebalkan, apalagi kalau dilakukan berulang dan jadi kebiasaan. Lalu kalau dia sudah terlalu nyaman dengan pola atau kebiasaan itu, apa yang harus dilakukan?

Mau putus, tapi masih sayang. Nah sebagai pasangan yang baik, ada baiknya kamu membawa dia ke 'jalan yang benar'. Ikuti tips berikut ini, agar sang pacar jadi orang yang ontime alias enggak ngaret lagi.

1. Beri Contoh

Jika pasanganmu selalu terlambat, penting banget memberikannya 'pelajaran' tentang manajemen waktu. Misalnya dengan membuat daftar tugas atau membahas tentang prioritas dari tanggung jawab atas proyeksi tertentu.

2. Memudahkannya

Ketika manajemen waktu tak bisa dilakukannya atau bukan menjadi kekuatannya untuk enggak lagi ngaret, cari jalan lain. Misalnya ketika kamu akan mengajaknya makan malam.

Beritahu detail di mana lokasinya, bagaimana atmosfernya. Beritahu pula tentang busana yang akan dikenakannya dan berapa lama waktu agar tiba di lokasi tepat waktu.

3. Bicara

Kompromi memang memainkan peranan penting dalam setiap hubungan, agar bahagia dan langgeng. Dengan kompromi, artinya hal yang dirasa membuat satu sama lain tak nyaman dikomunikasikan dengan baik.

Oleh karena itu bicaralah padanya tentang keterlambatannya yang membuat Anda menjadi tak nyaman. Selain meluapkan perasaanmu, beritahu juga bahwa ngaret membawa dampak buruk pada pasanganmu. Selama proses kompromi dilakukan, kamu bisa memberikannya masukan lain.

 

Tak selamanya kamu bisa mengantarnya sampai ke tempat tujuan. Oleh karena itu, sarankan ke pasanganmu bahwa dia bisa mengandalkan ojek online untuk sampai ke tempat tujuan.

Jangan biarkan produktivitasnya menurun karena sering ngaret. Nah buat yang suka ngaret, sekarang GrabBike menghadirkan kampanye #Antingaret. So, beritahu bahwa dia bisa jadi pejuang #Antingaret, agar tak terjebak dalam kebiasaan mengulur waktu.

Dengan memanfaatkan GrabBike, pasanganmu bisa mencapai tujuan on time. Armana pendukung GrabBike yang memadai serta informasi estimasi waktu dapat diketahui secara realtime.

Apalagi GrabBike punya layanan GrabNow yang memudahkan pacarmu untuk mendapatkan mitra pengemudi terdekat. Cocok banget diandalkan untuk mengantarkanmu agar sampai di tujuan dengan cepat.

Sekadar informasi, Grab merupakan penyedia layanan dengan jangkauan terluas di Asia Tenggara, di 338 kota dan tersebar di delapan negara. Di Indonesia, grab beroperasi di 224 kota, dari Sabang sampai Merauke.

 

(*)

Loading
Artikel Selanjutnya
Yang Baru, Pesan Andong di Malioboro Lewat Aplikasi
Artikel Selanjutnya
GrabFood Berikan Kemudahan Beli Makan Tanpa Antre