Sukses

Ini Deretan Zodiak yang Dikenal Sering Ngaret, Kamu Salah Satunya?

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan orang menggerutu karena terlalu lama menunggu. Apalagi jika yang ditunggu adalah mereka yang suka datang terlambat alias ngaret.

Nah artikel kali ini akan membahas orang-orang yang sering datang terlambat. Entah ngaret saat ke kantor atau bahkan ketika janjian dengan sang pujaan hati atau teman-teman untuk hangout bareng.

Aries

Zodiak ini ditandai sebagai orang-orang yang sering ngaret dalam hal apapun. Itu karena orang dengan zodiak ini cenderung sibuk. Coba sesekali cek agenda temanmu dan lihat berapa banyak jadwal yang sudah ditulisnya atau dengan siapa saja Aries janjian. Jadi memang, ketika Aries mengaku kalau dia sibuk, itu benar adanya. Namun sayangnya, sang Aries belum bisa mengatur waktu dengan baik. Jadilah semua serba molor alias ngaret.

Gemini

Punya teman dengan zodiak ini atau kamu justru adalah seorang Gemini. Dikutip laman Yourtango, Gemini disebut-sebut adalah zodiak yang paling kronis soal keterlambatan.

Kebalikan dari Aries, Gemini justru terlambat bukan karena jadwalnya yang padat. Melainkan karena dia sulit untuk memutuskan, misalnya pakaian apa yang akan digunakan dan lainnya. Meski demikian, Gemini dikenal berusaha datang on time ketika dia menjadi bagian penting bagi teman-temannya.

Cancer

Zodiak ini sebenarnya adalah tipe orang yang bangun lebih awal. Dia bahkan bisa mengatur alarm di malam sebelumnya, dan sudah mempersiapkan semua kebutuhannya untuk aktivitasnya esok hari. Namun dia masih saja suka ngaret. Cancer lebih suka membuat rencana, di mana dia bisa datang kapan saja tanpa harus mengikuti jadwal atau janji.

Leo

Leo seperti Aries, selalu memiliki jadwal lengkap. Namun sulit bagianya untuk memprioritaskan hal yang perlu didahulukan. Apalagi jika ada rencana yang terjadi spontan. Leo justru kacau.

Sagitarius

Zodiak ini menjalani kehidupannya seperti yang diinginkannya. Tak jarang Sagitarius tak terikat dengan teknologi, seperti jam tangan atau alarm. Itu karena dia tak ingin memaksakan diri untuk bergegas pergi hanya karena melihat waktu di jam tangannya.

Meski demikian lima zodiak ini enggak perlu khawatir lagi menyoal keterlambatan. Ada solusi bagi mereka yang selalu berada dalam kondisi terburu-buru karena ada Grab.

Ya, Grab meluncurkan kampanye #AntiNgaret. Kampanye ini sengaj dihadirkan untuk para pejuang #AntiNgaret agar perjalanan mereka jadi lebih optimal.

Itu karena Grab memiliki lebih dari 90 orang tim pemetaan di Indonesia. Ada tim yang bertugas membangun point of interest (POI) dan titik hijau sebagai lokasi penjemputan untuk memudahkan proses perjalanan mitra pengemudi dan penumpang Grab.

Dengan mengandalkan GrabBike, para pejuang #AntiNgaret seperti kelima zodiak itu bisa lebih efisien dan punya estimasi waktu tiba lebih akurat. Yuk mulai sekarang lebih menghargai diri sendiri dan orang lain, dengan menjadi orang yang lebih tepat waktu!

 

(*)

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Yang Baru, Pesan Andong di Malioboro Lewat Aplikasi
Artikel Selanjutnya
GrabFood Berikan Kemudahan Beli Makan Tanpa Antre