Sukses

Kado Ulang Tahun dari Anak yang Bikin Marshanda Terharu

Tak hanya Marshanda, banyak warganet yang terharu dengan kado ulang tahun yang dipersembahkan Sienna.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda termasuk artis yang sering membagi informasi tentang dirinya di media sosial. Hal itu juga dilakukannya saat berulang tahun pada 10 Agustus 2019.

Perempuan yang akrab disapa Chaca itu tentunya begitu bahagia. Di usianya yang ke-30 tahun, ia mendapatkan ucapan spesial dari anak tunggalnya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Putri kecilnya yang baru berusia 6 tahun itu memberikan ucapan selamat dengan menggambarkan beberapa anggota keluarga. Di antaranya, ayah (Ben Kasyafani), Kefara (keponakan Ben), mama (Nesyana Ayu Nabila), ibu (Marshanda), dan Sienna. Gambar yang dibuat Sienna itu tentunya punya makna yang cukup dalam. Ia mengenal dengan baik keluarganya meskipun kedua orangtuanya sudah tak bersama lagi.

Dalam gambar itu, Siena terlihat agak jauh dari yang lainnya, tapi berada agak di depan. Sebagai hadiah spesial dari sang buah hati, Marshanda kemudian mengunggahnya di akun Instagram pribadinya."

"My creative, loving, expressive, sweet @siennakasyafani #my30thbirthday (Kreatif, penyayang, ekspresif, manis)," tulis Marshanda dalam unggahannya pada 10 Agustus 2019.

Selain itu, Chaca juga mengunggah video singkat dirinya bersama Siena. Dalam video tersebut, Sienna bercerita bagaimana perjuangannya untuk mendapatkan kartu ucapan selamat ulang tahun yang akan dipersembahkan untuk ibunya itu.

Ia mengaku sempat kesulitan mendapatkan kartu ucapan selamat ulang tahun ketika sedang berada di Melbourne, Australia. Sienna juga meminta pada ibunya untuk selalu menyayanginya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian buat Sienna

Cara Sienna menyampaikan hal itu sangat menggemaskan. Marshanda pun berjanji akan selalu menyayangi Sienna.

Dalam unggahannya pada tanggal yang sama, Marshanda menuliskan "The best birthday gift and best birthday wishes. #my30thbirthday (Hadiah ulang tahun terbaik dan ucapan ucapan ulang tahun terbaik)".

Unggahan Marshanda yang menunjukkan Sienna melukiskan anggota keluarganya itu mendapat respons dari warganet. Banyak dari mereka yang merasa terharu, terutama karena diusianya yang masih begitu kecil, Sienna sudah mengerti mengungkapkan sesuatu dengan begitu baik.

Ia bahkan berhasil membuat kado spesial yang membuat ibunya terharu. "TERHARU pinter ni anak gambar Sienna dibuat disamping Ibu nya," tulis akun @rahmat_ilahi_0506. "Aku baca yah malah terharu dan sedih ..siena cantik baget pinter sholeh yaa nak," komentar akun @aci_lovefaiz.

"Mencucurkan air mata liat gambar nya seina," tulis akun @sunangel2505.  "Anak Pinter..." puji pemilik akun @chom.kokom mengomentari unggahan Marshanda yang mendapat ucapan ultah spesial dari anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.