Sukses

Ada Koleksi yang Bikin Terpana di Apartemen Marshanda

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu artis yang sudah terjun di dnnia hiburan sejak masih kecil dan masih eksis sampai saat ini adalah Marshanda. Sejak berkiprah sebagai pemain sinetron pada akhir 90-an, perempuan yang akrab disapa Caca ini masih konsisten di bidang akting.

Namanya dikenal luas sebagai aktris cilik berbakat setelah membintangi sinetron Bidadari. Perannya sebagai Lala, membuat nama Marshanda melambung.

Sampai saat ini, rasanya sudah puluhan judul sinetron yang telah diperankannya. Yang terbaru, ia bermain di sinetron 'Orang Ketiga' yang tayang di SCTV.

Berstatus lajang setelah berpisah dari Ben Kasyafani, Marshanda memilih apartemen sebagai tempat tinggalnya. Dalam beberapa kesempatan, ia mengunggah isi di dalam huniannya yang terlihat luas, mewah, dan Instagramable.

Dilihat dari akun Instagramnya, Caca sering mengunggah foto-foto dirinya maupun bersama putrinya, Sienna di apartemennya.

Kita bisa melihat Caca mempunyai tempat menyimpan pakaian yang terbuka atau sering disebut walk in closet seperti di butik mewah. Ruangan bercat merah muda itu dipenuhi dengan berbagai baju milik Caca lengkap dengan aksesori, sepatu sampai jajaran koper.

Yang bikin sejumlah warganet salah fokus dan terpana adalah koleksi aksesori yang terlihat sangat banyak dan lengkap dengan berbagai model dan warna. Bahkan, ada yang mengatakan koleksi aksesori tersebut sudah seperti di butik.

"Ini butik dmn ya.. keren banget.boho banget.. maauuu ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚," tulis akun @dyta_latief.

Dalam salah satu unggahannya, Marshanda terlihat berfoto bersama Sienna yang merayakan ulang tahun di apartemennya. Dalam beberapa unggahan, Caca juga memperlihatkan foto dirinya dengan putrinya di beberapa ruangan.

2 dari 3 halaman

Bangku Gantung

Perempuan 29 tahun ini juga memiliki ruangan televisi yang sangat nyaman didominasi warna cokelat di furniturnya.

Ada bufet besar dengan karpet warna serupa dan televisi layar datar yang cocok dijadikan area kumpul bersama keluarga maupun sekadar bersantai. Marshanda juga mengunggah foto sedang bersantai di salah satu ruangan di apartemennya.

Di ruangan tersebut, terlihat ada sofa lengkap dengan bantal kecil yang mungil. Di sampingnya juga terdapat bangku gantung warna cokelat untuk bersantai.

Marshanda senang menggunakan barang-barang lucu untuk menghiasi isi ruang apartemennya. Ia juga kerap mengunggah video motivasi ke akun Instagramnya.

Ada satuย latar videonya merupakan ruang tidur yang terlihat sangat lowong karena tak diisi dengan banyak perabotan.

Apartemen Caca didominasi warna putih dan jendela yang banyak agar cahaya dapat dengan mudah masuk. Ada satu ruangan yang sepertinya dimanfaatkan sebagai ruang kerja.

Ruangan tersebut terlihat diisi dengan bean bag, karpet serta meja kerja lengkap dengan kursi yang menghadap ke luar dengan view pepohonan serta kolam renang. Sepertinya, Marshanda membuat apartemennya terasa nyaman bagi siapapun yang berkunjung.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Interior Mewah Kantor Kylie Jenner yang Kaya Sentuhan Pink, Bikin Betah Kerja
Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Lontarkan Kata-Kata Rayuan, Marshanda Kebingungan