Sukses

Sydney Harbour, Tempat Marshanda dan Erico Mihardja Tampil Mesra

Marshanda dan Erico Mihardja tampil mesra di Sydney Harbour, Australia.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Marshanda dan Erico Mihardja kian mesra. Kemesraan tersebut terlihat dari foto yang diunggah sang pacar, Erico, yang memamerkan sebuah foto saat sedang berada di Sydney Harbour di Australia.

"My everyday Valentine (Saya tiap hari Valentine)," tulis Erico sebagai keterangan foto, Jumat, 15 Februari 2019. Dalam foto yang diunggah itu, Erico terlihat memeluk perempuan yang akrab disapa Caca itu. Di tengah cuaca panas di tempat itu, Caca dan Erico terlihat tersenyum.

Erico mengenakan baju biru dipadu dengan jeans warna senada dan sepatu merah. Di belakang tubuhnya terdapat tas punggung. Sementara itu, Caca tampil santai dengan baju tanpa lengan pink dipadu dengan celana pendek putih dan sepatu sandal. Tas putih terlihat di pinggang kanannya.

Dilansir dari australia.com, Jumat (13/2/2019), Sydney Harbour merupakan taman bermain air dengan lebih dari 240 kilometer garis pantai. diselingi oleh pantai-pantai yang belum terjamah, dan tempat-tempat semak alami.

Circular Quay adalah tempat untuk menjelajahi Sydney Harbour. Feri berangkat dari Circular Quay sepanjang hari ke berbagai bagian pelabuhan, menghubungkan kota dengan pinggiran kota Sydney.

Circular Quay juga merupakan pusat transportasi utama untuk taksi air, kapal pesiar, bus, kereta api dan taksi. Sedangkan Sydney dan tempat bersejarah terletak di satu sisi Circular Quay.

Sydney Harbour juga merupakan tempat bagi beberapa atraksi terkenal di Australia, termasuk Sydney Opera House dan Sydney Harbour Bridge.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.