Sukses

6 Potret Romantis Ari Lasso dan Istri dari Masa ke Masa

Liputan6.com, Jakarta - Karier Ari Lasso di dunia musik Tanah Air cukup gemilang. Meski banyak penyanyi baru bermunculan, Ari Lasso masih tetap bertahan. Terlepas dari bakat, dan nama besar, dukungan keluarga menjadi salah satu faktor kuat kesuksesan Ari Lasso, terutama dukungan sang istri, Vitta Dessy Catur Purnama.

Ari lasso menikah dengan Vitta Desy pada 8 Februari 1999. Kini, ia dan Vitta telah dikaruniai empat anak. Selama menikah, kehidupan rumah tangga Ari lasso jauh dari gosip. Pernikahan Ari dan Vitta awalnya sempat ditentang orangtua Vitta lantaran beda keyakinan.

Seperti kebanyakan pasangan, selama bersama, Ari Lassodan Vitta kerap mengabadikan momen kebersamaan dalam sebuah potret. Potret tersebut, baru-baru ini ia kumpulkan, dan ia bagikan di akun instagram miliknya, @ari_lasso.

Ada 9 potret yang ia bagikan dalam satu kali unggah. Dalam keterangan gambar ia menulis kesulitan untuk mengumpulkan foto-foto kebersamaannya dengan sang istri yang masih bagus dan layak untuk dibagikan di lini masa.

"Dari masa ke masa. Lagi rapihin file2 foto. ternyata susah banget nemu foto bedua yg proper. Yg mana favorite kalian?" tanya Ari Lasso.

Bagi yang sudah menjadi pengikut Ari Lasso, mungkin sudah melihat foto-foto tersebut, dan bagi yang belum melihat, berikut enam foto kebersamaan Ari Lasso yang begitu romantis dengan istrinya dari masa ke masa. 

Semoga apa yang dilakukan Ari Lasso bisa mengilhami Anda untuk juga mengabadikan momen bersama pasangan dan menjaganya agar suatu hari kelak bisa menikmati momen indah di masa lalu bersama pasangan.  

2 dari 7 halaman

Masih Muda

Pada foto di halaman depan, Ari Lasso tampak memeluk Vitta Dessy dengan mobil tua dan bangunan bertingkat sebagai latar belakang foto. Ari Lasso tidak menjelaskan kapan dan dimana saat mengabadikan momen tersebut. 

3 dari 7 halaman

Mesra di taman

Pada foto di bagian dalam Ari Lasso dan Vitta saling merangkul dengan wajah yang saling berhadapan. Berbeda dengan foto di bagian depan, foto ini sepertinya diambil belum lama. Ia juga tak memberi keterangan kapan dan dimana saat mengabadikan momen tersebut.

4 dari 7 halaman

Mesra di Sydney Harbour Bridge

Usia Ari Lasso tampak masih sekitar 30-an. Dilihat dari latar foto, vokalis bersuara khas tersebut dan istri sedang berada di Sydney Harbour Bridge yang terletak di Sydney, Australia.

5 dari 7 halaman

Mesra di pesawat

Tidak terbatas dengan ruang dan waktu, mesra bersama pasangan bisa dilakukan di mana saja dan kapa saja. Laiknya Ari lasso yang tampak mesra dengan sang istri di sebuah pesawat.

6 dari 7 halaman

Dikecup

Dengan latar belakang bukit yang hijau. Ari Lasso yang tengah berdiri menghadap kamera, pipinya dikecup sang istri. Romantis, kan?

7 dari 7 halaman

Tertawa bersama

Dalam sebuah potret hitam putih, Ari Lasso dan sang istri tampak sedang tertawa bersama. ia dan istri bagai pasangan suami istri yang sangat bahagia.  

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

 

Belasan Kendaraan Tabrakan Beruntun Akibat Jalanan Bersalju

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sempat Dirawat, Ari Lasso Senang Bisa Pulang ke Rumah
Artikel Selanjutnya
Dirawat di Rumah Sakit, Ini Pernyataan Ari Lasso soal Kondisinya