Sukses

Gaya Maia Estianty di Potret Pertama Bareng Suami Irwan Mussry

Menyimak gaya dan senyum bahagia Maia Estianty bersama sang suami, Irwan Mussry dan ketiga buah hati, Al, El, dan Dul.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti Maia Estianty dan Irwan Mussry. Pasangan ini resmi mengikat janji suci pernikahan di Tokyo, Jepang pada Senin, 29 Oktober 2018. Ketiga buah hati Maia, Al, El, dan Dul, turut menyaksikan prosesi ijab kabul.

Musisi dan pebisnis sukses tersebut membagikan potret pertamanya dengan Irwan Mussry setelah resmi menjadi pasangan suami istri lewat Instagram pribadi. Tidak hanya mereka, tetapi hangatnya kebersamaan juga kian terasa dengan kehadiran ketiga putranya.

Maia Estianty tampil cantik dalam balutan gaun lengan panjang dengan nuansa lace yang didominasi warna cream. Ada pula sentuhan pita, garis di pinggang, dan pergelangan tangan berwarna biru muda yang merupakan rancangan Olive.

Gaya anggun nan elegan Maia juga didukung dengan rambut yang diikat rapi dan mengenakan makeup natural. Hal tersebut nampak dari polesan lipstik bernuansa nude yang menambah pesona Maia.

Selain itu, Irwan Mussry terlihat mengenakan long sleeve polo shirt berwarna hitam dan memakai jeans dengan warna senada. Sementara, Al memakai kemeja batik dan plaid pants, El dalam balutan batik dan celana panjang hitam.

Putra ketiga Maia, Dul Jaelani memilih tampilan yang berbeda dari kedua kakaknya. Ia nampak dalam balutan kemeja dan celana serba putih yang menjadi tampilan andalannya sejak mantap bersolo karier di musik.

Maia Estianty juga mengungkapkan rasa bahagia dan syukurnya dalam keterangan potret. "Maasyaa Allah, lengkap dan sempurna..... I LOVE YOU ALL," tulis Maia pada Selasa (30/10/2018).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.