Sukses

Anak-Anak Rahasiakan Pernikahan Maia Estianty dari Ahmad Dhani

Ahmad Dhani, rupanya tak diberi kabar bahwa Maia Estianty akan menggelar pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Kini Irwan Musry dan Maia Estianty akhirnya menjadi suami istri. Keduanya telah melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang, Senin (29/10/2018).

Mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani, rupanya tak diberi kabar bahwa mantan istrinya akan menggelar pernikahan. Ia juga tak masuk dalam list tamu undangan.

"Saya enggak tahu. Enggak (diundang)" ujar Ahmad Dhani kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018) siang.

Bahkan, ketiga anak Ahmad Dhani, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani juga merahasiakan kabar bahagia tersebut dari ayahnya. Saat izin bertolak ke Jepang, mereka tak menjelaskan dalam rangka apa pergi ke Negeri Sakura tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Izin

"Izin, izinnya tapi ke Jepang bukan ngomong bundanya mau nikah. Kan tadinya mau saya ajak nginep di villa, 'ayah aku mau ke Jepang' oh ya sudah," papar Ahmad Dhani.

"Si Al yang ngomong. Kalau Dul dateng ke rumah pas saya lagi di Surabaya, izinnya sama ibu saya bilang ke Jepang. Kalau El belum ada kabar sudah semingguan," sambung suami Mulan Jameela tersebut.

Al dan Dul sejak beberapa tahun terakhir tinggal di rumah Maia di kawasan Pejaten. Jakarta Selatan. Sementara, El Rumi sedang kuliah di London.

3 dari 3 halaman

Tak Keberatan

Meski tak diberi tahu soal pernikahan mantan istrinya, Ahmad Dhani mengaku tak masalah. Musikus andal ini sangat memahami keadaannya.

"Enggak lah, biasa aja. Masak mau nikah harus lapor sama saya, kan enggak mungkin juga," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.