Sukses

Mesranya Ucapan Selamat Ulang Tahun Pacar ke Marshanda

Marshanda baru saja berulangtahun yang ke-29, Jumat (10/8/2018).

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Marshanda baru saja berulangtahun pada bulan Agustus 2018 ini. Tahun ini perempuan yang akrab disapa Chaca itu berulang tahun yang ke-29, Jumat (10/8/2018). Pada momen spesial tersebut, Chaca mendapat ucapan ulang tahun istimewa dari kekasihnya, Erico Mihardja. 

Erico menuliskan kalimat romantis kepada Marshanda. Mereka terlihat sangat bahagia dengan senyum lebar.

"August 10th, 20118. Happy birthday sayangku @marshanda99," tulis Erico sebagai keterangan foto dirinya bersama Marshanda. 

Dalam Instagram story-nya, Erico tampak sedang bersama Marshanda dan teman-temannya. Mereka merayakan ulang tahun Marshanda. Ada foto Erico dan Chaca berada saat berada di dalam mobil. 

"Kita kawal dulu yang lagi ultah," tulis Erico

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat dari Warganet

Selain ucapan selamat dari sang kekasih, Marshanda juga mendapat ucapan selamat ulang tahun dari warganet. Ia didoakan warganet akan panjang umur, tambah rezeki, dan cantik, serta sukses. 

"Happy b'day Caca panjang umur, banyak rezeki, tambah cantik," tulis akun @nina.nuryanti.

 

3 dari 3 halaman

Makin Mesra

Hubungan Marshanda dan Erico Mihardja makin serius belakangan ini. Sebelumnya, Caca juga sempat mengunggah kemesraannya dalam akun Instagram masing-masing. Pada 4 Mei 2018 lalu, Chaca juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Erico. 

"Di hari ulang tahunmu yang indah, aku ingin mengingatkan, KAMU adalah hadiah dan berkah untuk semua orang yang kamu cintai dan bantu," tulis Marshanda kepada Erico Mihardja.

 Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.