Sukses

Keseruan Cinta Laura Foto Bareng Ridwan Kamil dan Dino Patti Djalal

Yuk, simak foto seru Cinta Laura ketika berpose bareng dua tokoh yakni Ridwan Kamil dan Dino Patti Djalal.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura mengunggah momen kebersamaan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Chairman of the Board of Trustess IDN-Global Dino Patti Djalal. Potret itu diunggah melalui akun Instagram pribadi Cinta pada Minggu (11/8/2019).

Ada yang menarik dari potret tersebut, di mana Cinta Laura, Ridwan Kamil, dan Dino Patti Djalal terlihat berpose seru. Potret diabadikan ketika ketiganya menghadiri sebuah acara di Jakarta pada Sabtu, 10 Agustus 2019.

Cinta Laura tampil cantik dan elegan dalam balutan baju lengan panjang polos warna hitam yang dipadu dengan celana panjang warna senada. Aktris sekaligus penyanyi itu juga tampak memakai ikat pinggang hitam.

Rambut panjangnya diikat rapi dengan sentuhan makeup natural dan polesan lisptik merah. Cinta Laura juga mengenakan ragam aksesori untuk melengkapi penampilan mulai dari anting-anting, kaling, dan cincin.

Pada potret pertama ketiganya tampak berdiri dengan Cinta berada di tengah diapit oleh Ridwan dan Dino yang kompak berpose menghadap samping dengan kedua telapak tangan bersatu dan melipat semua jari kecuali telunjuk yang membentuk layaknya 'pistol'.

Ridwan Kamil mengenakan polo shirt coklat dibalut jas coklat muda, celana panjang hijau lumut serta sepatu coklat. Sedangkan Dino memakai kaus putih dipadu jas biru dongker, celana panjang hitam, dan sepatu warna senada.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rasa Antusias Cinta Laura

Cinta Laura tidak dapat menutupi rasa antusiasnya dapat bertemu dengan dua tokoh Tanah Air, Ridwan Kamil dan Dino Patti Djalal. Ia pun kegembiraannya lewat kolom keterangan potret.

"Such an honor to share a stage with these intelligent, successful and influential men. Thank you for giving me the opportunity to share my knowledge and experiences in the creative industry! (Suatu kehormatan untuk berbagi panggung dengan orang-orang yang cerdas, sukses, dan berpengaruh ini. Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman di industri kreatif!)" tulis Cinta Laura.

Lalu pada potret kedua, keseruan masih berlanjut di mana Cinta masih berada di tengah dengan Ridwan dan Dino yang sama-sama beraksi tak kalah seru dari potret pertama.

"Also, what a pleasant surprise to discover Pak @dinopattidjalal 's and Pak @ridwankamil 's impeccable sense of humor! (Kejutan yang menyenangkan untuk mengetahui selera humor Pak @dinopattidjalal dan Pak @ ridwankamil yang sempurna!" demikian tambah Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.