Sukses

5 Zodiak yang Sulit Bersikap Romantis, Termasuk Pasangan Anda?

Mana saja zodiak-zodiak yang sulit bersikap romantis pada pasangannya? Yuk, simak rangkuman berikut ini,

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Ada yang sangat manis, hangat, dan penyayang kepada pasangan, tetapi ada pula yang justru sebaliknya seperti sulit bersikap romantis.

Menariknya, orang-orang yang tak romantis ini dapat diketahui lewat zodiak yang menaungi mereka berdasarkan tanggal kelahiran. Karakteristik zodiak mereka pun kurang lebih mencerminkan sikap mereka pada pasangan.

Lantas, mana saja zodiak yang sulit bersikap romantis? Apakah termasuk pasangan Anda? Yuk, simak selengkapnya lewat rangkuman Fimela.com seperti yang dilansir dari yourtango.com di bawah ini.

1. Aquarius

Zodiak ini sangat sulit memperlakukan pasangannya dengan hal-hal atau cara romantis. Mereka dikenal cuek, santai, dan apa adanya. Aquarius juga punya cara sendiri untuk menunjukkan kasih sayang pada pasangan.

2. Gemini

Zodiak Gemini selalu memiliki kesulitan dalam hal menunjukkan cinta pada pasangan. Kendati demikian, cinta zodiak ini sangat besar dan tulus kepada pujaan hati mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Aries

Aries menjadi salah satu zodiak yang sulit romantis. Mereka kurang peka pada pasangan seperti tak akan memberi bunga atau cokelat. Mereka memiliki cara sendiri untuk menyampaikan cinta yang jauh lebih mengesankan.

4. Virgo

Virgo lebih suka diperlakukan romantis ketimbang memperlakukan pasangan dengan hal romantis. Mereka akan menunjukkan cintanya dengan cara yang praktis.

5. Capricorn

Capricorn lebih suka menjalani hubungan yang datar dan tanpa kejutan. Bukannya tidak mau bersikap romantis pada pasangan, tetapi mereka kerap lalai saat memberikan kejutan sehingga romantisme itu gagal.  (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.