Sukses

Usai Lady Gaga, Victoria Beckham Siap Rilis Brand Kecantikan

Victoria Beckham bakal mengikuti jejak para pesohor dunia untuk merilis brand kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Victoria Beckham kian membuktikan diri sebagai seorang pebisnis perempuan andal. Setelah penyanyi Lady Gaga, kini ia siap meluncurkan brand kecantikan yang mengusung nama Victoria Beckham Beauty.

Istri David Beckham ini pun telah memberikan bocoran di akun Instagram pribadi. Victoria Beckham membagikan potret dirinya tengah berada di lokasi untuk syuting beberapa materi promosi.

Dalam potret yang diunggah pada Rabu, 17 Juli 2019 ini, ibu empat anak tersebut tampil cantik dengan makeup natural dan memakai atasan hitam sembari memegang kedua kakinya.

Terlihat pula mikrofon yang berada di atas kepalanya, ponsel yang tengah mengabadikan momen. Potret itu hadir dengan latar belakang meja-meja yang dipenuhi oleh produk kecantikan.

"Another day on set shooting for #VictoriaBeckhamBeauty, launching this fall!! (Hari lainnya di lokasi syuting untuk #VictoriaBeckhamBeauty, rilis musim gugur ini," tulis Victoria Beckham di kolom keterangan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusiasme Warganet Menanti Produk Kecantikan Victoria

Kabar bakal rilisnya brand kecantikan milik Victoria Beckham ternyata mendapat sambutan yang luar biasa dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan.

"I am so excited (Aku sangat bersemangat)," tulis akun maddamarsh. "Very Exciting, @victoriabeckham," tulis akun tpatrick60. "Literally cannot wait (Benar-benar tidak sabar menanti)" komentar akun _vix3176.

Memang belum banyak bocoran yang dibagikan oleh Victoria terkait brand kecantikan yang dirilis, seperti kapan waktu peluncuran hingga jenis-jenis produk yang bakal tersedia.

Sebelum potret di atas, mantan personel Spice Girls ini juga sempat membagikan potret tengah pemotretan untuk brand kecantikannya. Foto itu menunjukkan ia tengah duduk di kursi dengan rambut yang sedang ditata dan pemakaian makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.