Sukses

Koleksi Eyeshadow Brand Kosmetik Kim Kardashian Dituding Sontek Produk Lain

Liputan6.com, Jakarta - Baru saja reda kontroversi lini pakaian dalam yang semula ingin dinama 'Kimono', Kim Kardashian kembali jadi buah bibir. Kali ini tentang produk kosmestiknya.

Kim Kardashian baru saja mengumumkan rilis koleksi makeup terbaru lewat merek kosmetik miliknya KKW Beauty.

Dengan nama koleksi 'Sooo Fire', eyeshadow palette dari brand kosmestik istri Kanye West ini dituding menyontek produk eyeshadow dari Urban Decay.

Dilansir dari Harpers Bazaar, Selasa, 9 Juli 2019, koleksi 'Sooo Fire' terdiri dari eyeshadow palette dengan 10 pilihan warna, tiga lip gloss, dan tiga eyeliner dengan warna bold.

Eyeshadow palette paling disorot warganet karena dianggap mirip dengan produk lain. Mereka pun menyebutkan warna-warna eyeshadow yang dihadirkan Kim Kardashian bukan sesuatu yang baru.

2 dari 3 halaman

Dirilis 19 Juli 2019

Anggapan tak memunculkan sesuatu yang baru dikarenakan eyeshadow dengan warna merah, oranye, dan warna hangat lainnya sudah sangat populer. Koleksi makeup 'Sooo Fire' sendiri rencananya akan dirilis pada Jumat, 19 Juli 2019.

Eyeshadow palette tersebut dijual seharga 45 dolar AS atau Rp600 ribu-an. KKW Beauty juga menjual makeup tersebut dalam satu paket dengan harga 115 dolar atau Rp1,6 juta.

Sampai saat ini belum ada komentar maupun pernyataan resmi dari Kim Kardashian seputar tudingan terhadap produk kosmetiknya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Selebritas Dunia yang Sukses Bangun Brand Kecantikan
Artikel Selanjutnya
Bersaing di Pasar Global Lewat Pameran Industri Kosmetik dan Jamu 2019