Sukses

Meghan Markle Bakal Hadir di Premier Film The Lion King

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry dipastikan bakal hadir dalam premier film The Lion King di London, Inggris pada Minggu, 14 Juli 2019, waktu setempat.

Dilansir dari The Sun, Jumat (12/7/2019), kabar kedatangan pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini dibenarkan Istana Buckingham untuk mendukung film garapan sutradara Jon Favreau tersebut.

Pihak istana juga menyebut Meghan Markle dan Pangeran Harry tidak membawa serta buah hati mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Kehadiran pasangan ini digelar untuk mendukung pekerjaan konservasi dan komunitas Pangeran Harry.

Kehadiran Duchess of Sussex di karpet merah di Leicester Square, London, akhir pekan ini akan jadi momen keenam ia muncul ke publik setelah melahirkan buah hatinya pada 6 Mei 2019 lalu.

Sebelumnya, Meghan Markle terlihat menggendong putranya yang berusia dua bulan di momen King Power Royal Charity Polo Day.

Meghan Markle dan Pangeran Harry nantinya akan bertemu dengan para pemain dan kru film The Lion King saat premier, sebelum menyaksikan film terbaru tersebut.

2 dari 3 halaman

Akankah Meghan Markle Bertemu Beyonce?

Beyonce juga dikabarkan akan menghadiri premier The Lion King yang diselenggarakan di London. Film bertabur bintang ini berusaha kembali menghidupkan nostalgia pada 1994.

Ada sederet bintang yang turut bermain dalam film ini seperti Beyonce sebagai Nala, Donald Glover sebagai Simba, James Earl Jone yang kembali berperan sebagai Mufasa, ada pula Billy Eichner dan Seth Rogen sebagai Timon dan Pumbaa.

Beyonce sebelumnya telah hadir di pemutaran perdana film The Lion King di Dolby Theatre, Hollywood, Amerika Serikat, Selasa, 9 Juli 2019, waktu setempat.

Tak sendiri, pelantun Crazy in Love itu juga mengajak serta putrinya, Blue Ivy. Beyonce tampil menawan dalam balutan gaun tuksedo dari Alexander McQueen.

Dilansir dari People, gaun mewah itu hadir dengan sentuhan bordir dan taburan kristal. Beyonce juga mengenakan aksesori kristal mulai dari perhiasan persembahan Lorraine Schwartz, alas kaki, hingga clutch yang dipakai.

Senada dengan sang ibu, Blue Ivy juga tampil mengenakan gaun bertabur kristal yang dipadu blazer glamor. Rambutnya dikepang dan memakai aksesori rambut yang berkilau.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Beyonce dan Putrinya Tampil Bertabur Kristal di Premier The Lion King
Artikel Selanjutnya
Penyanyi Jay-Z Terjun ke Industri Mariyuana Legal