Sukses

Di Pembaptisan Archie, Meghan Markle Pakai Anting Ratusan Juta Rupiah

Di acara pembaptisan putranya, Meghan Markle memesona dengan gaun Dior dan anting seharga ratusan juta Rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Putra dari Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie, yang lahir pada Mei lalu baru saja dibaptis pada Sabtu 6 Juli 2019 waktu setempat.

Upacara itu dilaksanakan di kapel Windsor Castle, Inggris, dan bersifat pribadi. Dalam upacara itu Archie memakai replika dari jubah pembaptisan kerajaan, di mana versi asli dibuat pada tahun 1841 untuk pembaptisan Ratu Victoria.

Dilansir dari Channel News Asia pada Minggu (7/7/2019), replika yang dimaksud sudah pernah digunakan dalam upacara sejenis selama 11 tahun terakhir.

Dalam acara tersebut, Meghan kembali tampil mempesona dengan mengenakan busana putih dari Dior. Untuk melengkapi penampilannya, Meghan tampil dengan topi warna senada dengan busananya.

Perempuan 37 tahun itu juga menggunakan aksesori anting dari Cartier yang harganya bisa bikin tercengang karena mencapai 12 ribu poundsterling atau sekitar Rp 200 jutaan. Anting berlian berkilau tersebut merupakan aksesori yang dipakai Meghan saat menikah pada Mei 2018.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ratu Elizabeth Absen

Dalam acara pembaptisan Archie, keluarga kerajaan Inggris berpose bersama. Dalam foto pertama yang dirilis, Meghan dan Pangeran Harry terlihat berpose bersama Pangeran Charles, Camilla, Doria Ragland, Pangeran William dan Kate Middleton.

Dalam foto tersebut terlihat juga dua wanita yang belum pernah atau jarang dilihat sebelumnya. Mereka adalah Lady Sarah McCorquodale dan Lady Jane Fellowes, saudari dari mendiang Putri Diana.

Sayangnya, Ratu Elizabeth II dilaporkan tak bisa hadir dalam acara pembaptisan sang cicit, Archie Harrison, karena agenda kerajaan. Jadwal yang padat membuat sang ratu juga tak hadir di acara pembaptisan sepupu Archie, Pangeran Louis, tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.