Sukses

Adu Tampilan Eva Celia versus Agnez Mo, Mana Favoritmu?

Eva Celia sempat mengunggah foto dengan riasan yang sekilas mirip Agnez Mo.

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara tentang Eva Celia dan Agnez Mo, bayangan akan penyanyi cantik nan berbakat hampir pasti jadi kesan yang memenuhi angan. Di samping kemampuan di bidang tarik suara, penampilan keduanya juga cukup sering mencuri hati publik.

Salah satu yang belakangan tersorot adalah saat putri sulung Sophia Latjuba tersebut mengunggah pose selfie memperlihatkan wajah berpulas natural makeup. Eyeliner tak terlalu tebal melengkapi bagian mata Eva yang disapu eyeshadow shade cokelat.

Jelas memakai contour di bagian tulang pipi, hidung, kening, dan sekitar bagian dagu, Eva Celia menegaskan look dengan memulas highlighter di beberapa bagian, termasuk ujung hidung dan di tepat di atas bibir.

Rambut potongan pendek pelantun lagu Kala Senja ini ditata bergelombang dengan kesan messy. Lip balm merah muda yang dipulas menambah kesan segar di penampilan Eva. Tak heran pujian menyebutkan dirinya sangat cantik dituliskan tak sedikit warganet.

Di antara banyak respons, tak sedikit penghuni jagat maya kemudian mengatakan look Eva Celia satu ini mirip dengan pulasan wajah andalan Agenz Mo. "Kalau lagi begini sekilas mirip banget kak Agnez," tulis salah satu warganet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Takut dalam Padu-padan

Di samping preferensi makeup look yang tepergok sama, baik Agnez Mo maupun Eva Celia, keduanya bisa dikatakan tak takut dalam padu padan busana. Pada suatu waktu, mereka bisa tampil super kasual dengan tak banyak memakai aksesori.

Tapi, di kali lain, perpaduan busana yang dikenakan bisa sangat edgy. Seperti dalam sebuah foto, Eva memadankan trousers oranye, serta kaus tie dye merah muda-putih dengan angle boots nyenterik berwarna silver.

Agnez pun cukup sering menambahkan komponen tak biasa dalam busana yang dikenakan. Seperti belum lama ini saat perempuan 33 tahun tersebut memadukan celana pedek, inner putih, outer beraksen transparan dan berpotongan asimetris dengan knee boots beige.

Soal rambut, keduanya cukup identik dengan potongan pendek. Agnez sendiri diketahui lebih berani dalam bereksperimen di ranah rambut dan selalu tambah nyaman dengan gaya yang dipilih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.